Akses Wisata Danau Hijau Sijunjung

Provinsi Sumatra Barat memang kaya akan potensi wisata Alam, seperti objek wisata yang baru-baru ini mendadak terkenal yaitu Danau Hijau yang berada di Kabupaten Sijunjung.

Danau hijau ini mendadak terkenal karena beberapa media meliput dan mengekspose ke internet seperti website juga blog pribadi.  Belum lagi upload dari pengunjung ke akun sosial media mereka, beragam komentar yang menyatakan tertarik pada danau ini sangat banyak.

Jalur menuju Danau hijau

Apabila kita pertama ke lokasi pasti akan kesulitan menemukan lokasinya, kalau jalur menuju Danau hijau ini hanya satu jalannya dari Tanjung Ampalu, Lokasi menuju danau hijau ini berada di Simpang 3 Tanjung Ampalu (di bawah pasar Tanjung Ampalu). Di mulai dari sebuah simpang selepas jembatan kita akan menyusuri jalan aspal, sekitar 7 kilomenter ke dalam.


Setelah memasuki sebuah simpang di dekat jembatan lalu ikuti terus sampai habis ujung jalan aspalnya. Setiba di penghabisan jalan aspal terdapat 3 simpang, lalu ambil arah ke kanan. Di awal simpang ke kanan akan ada simpang berbentuk huruf V, lalu ambil yang ke kanan.
Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru