View Danau Maninjau dari Lawang Park

Lawang Park dan Danau maninjau merupakan Destinasi Wisata Sumatra Barat yang terletak di Kabupaten Agam. Lawang Park Merupakan sebuah tempat wisata Alam yang terkenal lokasi Outbond Terlengkap di Sumatra Barat. Lawang Park ini anda dapat melakukan hiking, flying fox, Air Terjun dan yang terbaru ada yang namanya permainan Pint Ball. Lawang Park Berada di ketinggian rata-rata 1250 Mdpl, dengan suhu yang sejuk 16-29 Derajat Celcius.

Di Lawang Park anda juga dapat menikmati keindahan danau Maninjau, Danau yang terbentuk akibat letusan Gunung Tinjau Dahulu, sehingga di sekeliling danau Maninjau masih dapat dilihat kaki-kaki Gunung Tinjau yang berebentuk Bukit yang mengelilinginya. Apabila di Malam Hari anda juga dapat Melihat lampu-lampu rumah masyarakat dan lampu kendaraan yang menghubungkan Lubuk Basung dan Kota Bukittinggi.

Di Lawang Park Juga Anda Homestay yang nyaman dan tempat Berkemah jika yang ingin berkemah disini. Homestay di Lawang Park ini  Cukup menarik, kaerena terbuat darin kayu khusus yang di desain secara khusus. Untuk Tempat Makan di lawang Park juga ada Miso, Bakso dan Nasi Padang dengan cita Rasa Lezat Khas Nagari Puncak Lawang.

Dari Pekanbaru anda dapat menghubungi langsung Travel yang ada website ini.

Homestay Lawang Park

Rental Tenda untuk Camping di basecamp1750.blogspot.com


Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru