Great Wall Of Parak Tingga - Ngarai Sianok Bukittinggi

Bukittinggi memang tidak ada habisnya untuk mengembangkan tempat wisata baru, karena sudah lama sekali bukittinggi tinggi dikenal sebagai kota wisata. Sejak adanya jenajnag saribu koto gadang, yang ada di Ngarai Sianok. Bukittinggi terus mengembangkannya dengan wisata Janjang saribu Bukit Apit, selanjutnya dikembangkan juga Objek Wisata Ngarai Maaram yang masih berada di kawasan Ngarai Sianok Bukittinggi. Pada baru-baru ini telah ada Jenjang Saribu Parak Tingga atau yang lebih dikenal dengan Great Wall Of Parak Tingga.

Great Wall Of Parak Tingga merupakan jenjang saribu yang menghubungkan Ngarai sianok dengan Nagari Sianok yang letaknya bersebelahan dengan Nagari Koto Gadang. Jika Great Wall Of Koto Gadang adalah Janjang Saribu menuju Koto Gadang dan Great Wall Of Parak Tingga adalah Akses Janjang Saribu menuju Nagari Sianok.

Kini bagi sahabat yang ingin berwisata ke Kota Bukittinggi anda jangan lupa untuk mengunjungi Great Wall yang satu ini, karean Great Wall Of Parak Tingga ini juga memiliki pesona Alam Ngarai Sianok yang tak kalah hebatnya dengan Great Wall Of  Koto Gadang ataupun Great Wall of Bukit Apik.

Lokasi Great Wall of Parak Tingga memang agak tertutup oleh pepohonan yang rindang, Tepatnya Loaksi Great Wall fo Parak tingga ini berada dipertengahan jalan menuju Desa Lambah. disana akan terlihat Gerbangnya yang Bertuliskan Great Wall of Parak Tingga.


Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru