Lebih 18 Unit Kios di Pasar Lipatkain Ludes Terbakar

Musibah kebakaran terjadi di Pasar Lipatkain, Kampar Kiri tadi malam kamis 23 Juni 2016. Lebih dari 18 Toko dan Kios Permanen dan Semi Permanen Ludes Terbakar. Diduga api  terjadi akibat konsleting listrik (arus pendek) pada kabel. Tidak jauh dari konsleting listrik tersebut ada tabung Gas ukuran 3 kg. Dan Api Menyambar Tabung Gas tersebut sehingga terjadi ledakan sebanyak satu kali, Api pun semakin membesar.

Karena tiupan angin yang cukup kencang pada saat itu, Api cepat merambat dan tidak terkendali lagi, dan merambat ke Kios-kios yang lainya. 
Pada pukul 19.30 wib datang bantuan dua unit mobil pemadam kebakaran, satu unit dari PT. KPR, dan satu satu unit lagi mobil dari PT. PSPI Distrik Lipatkain, namun api masih belum bisa dipadamkan.  

Setelah beberapa menit kemudian, datang dua mobil pemadam kebakaran satu unit dari Pemda Kampar dan satu unit dari Pemko Pekanbaru. Pada pukul 21.30 wib Api sudah bisa dipadamkan, keadaan aman dan terkendali. Setelah itu Keluarga Korban, Warga dan dibantu Aparat kepolisian bersama-sam mengevakuasi Barang-barang yang masih bisa diselamatkan. 
Sumber : Riauterkini.com
Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru