Sungai kecil yang asri di Komplek Stadion Utama Riau

Stadion Utama Riau merupakan Stadion yang terbesar di Provinsi Riau, Stadion ini dibangun untuk menyambut Pekan Olahraga Nasional yang ke XVIII yang mana tuan Rumah pada waktu itu adalah Provinsi Riau. Setelah PON Riau Berakhir Stadion ini sudah jarang digunakan lagi. Stadion Utama Riau ini memiliki taman yang luas.

Tapi tahukah anda, jika anda masuk dari salah satu pintu Gerbang Stadion ini, ada sebuah jembatan dan dibawah jemabatan tersebut terdapat sungai kecil yang Asri. Biasanya di Sore hari sungai ini banyak dikunjungi masyarakat sekitar untuk memandikan anjing-anjing buruannya. Di sekitar sungai masih banyak rumput-rumput yang hijau, sebagai tempat berlindung bagi ikan-ikan yang ada di Sungai tersebut.

Bagi ingin merasakan pasir dan kerikil-kerikil kecil yang halus anda tidak perlu jauh-jauh lagi, karena anda dapat merasakannya di Sungai yang ada di Komplek Stadion Utama Riau ini. Tapi untuk mencapai sungai kecil tersebut, anda harus berhati-hati karena terdapat turunan yang licin. Bagi yang ingin berkunjung ke sungai kecil ini, admin sarankan untuk dapat di pagi Hari, agar terhindar dari kotoran, ataupun sisa-sisa pemandian Anjing-anjing buruan.

Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru