9 Pantai di Bengkalis Berpeluang Menjadi Wisata Terbaik di Indonesia

Sumber : www.lensawisata.com

Pengembangan potensi wisata di Kabupaten Bengkalis begitu sangat menggoda para investor asing dan lokal. Setelah BUMN, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang turun tangan untuk menggarap Wisata Pantai yang ada di Kabupaten Bengkalis. Sseperti yang dimuat dalam Berita Online Kompas.com Langkah tersebut adalah salah satu implementasi MoU kerjasama Kemenpar - OJK yang sudah ditanda tangani Menpar Arief Yahya dan Ketua OJK Muliaman D Hadad belum lama. OJK berencana ikut serta dalam pengembangan sektor pariwisata di Bengkalis, Riau.

Pantai di Bengkalis yang berpotensi untuk dikembangkan, karena posisi letaknya pulau bengkalis tersebut cukup strategis karena berada laut selat malaka, dan berbatasan dengan negara jiran malaysia. Beberapa pantai tersebut antar lain Pantai Pesona, Pantai Tanjung Lapin, Pantai Indah Selat Baru, Pantai Perapat Tunggal, Pantai Alohong, Pulau Payung, Pulau Babi dan Bandar Sri Laksamana. Ini adalah salah satu langkah untuk mewujudkan Indonesia sebagai tujuan wisata International.

Pantai disekitaran pulau bengkalis tersebut memiliki pasir yang putih yang indah, lautnya yang bersih dan ada beberapa pulau yang masih belum banyak terekspos oleh media cetak maupun media online.
 
Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru