Donat Lezat dan Empuk di Simpang Swakarya - Pekanbaru

Donat Lezat Simpang Swakarya Pekanbaru
Donat adalah makanan yang terbuat dari tepung, dibentuk bulat dan berlobang di tengahnya. Asal usul Donat ini masih simpang siur ada yang mengatakan berasal dari belanda dan ada yang mengatakan berasal dari rusia sekitar tahun 1800-an. Yang jelas Donat ini bukan berasal dari daerah Asia tenggara baik iru Indonesia maupun Negara Jiran Malaysia.

Nah saat ini admin ingin berbagi makanan lezat Donat yang empuk di daerah Panam Kota Pekanbaru. Pengalaman kelezatannya tentu admin rasakan sendiri. Kios Donat ini sampai saat ini masihbelum diketahui apa namany dan yang jelas rasanya Lezat dan Empuk. Kios Donat ini berada di Jln. Hr. Soebrantas Depan Rumah Sakit Jiwa Tampan, Kota Pekanbaru. Tepatnya di Samping Simpang masuk Jl. Swakarya.

Karena namanya belum ada, maka admin beri namanya Donat Simpang Swakarya aja. Pengunjung Kios Donat Simpang Swakarya ini sangat rame dan banyak dari Kalangan Mahasiswi yang mengantri. Bahkan  Mahasiswi tersebut Rela mengantri lebih dari 30 Menit untuk menikmati cita rasa Donat Simpang Swakarya tersebut.

Bagi saudara yang ingin mencoba bagaimana rasanya Donat Ala Pekanbaru ini, Anda dapat langsung mengunjungi Kios Donat Simpang Swakakarya dan yang perlu dicatat, Kios Donat ini buka pada sore hingga malam hari.


Donat Lezat di Pekanbaru
Donat Simpang Swakarya.

Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru