6 Hotel Baru di Pekanbaru Tahun 2016

HOTEL BARU DI PEKANBARU
Pekanbaru memiliki pertumbuhan ekonomi yang signifikan di Sumatra, tentunya kota Pekanbaru perlu adanya penambahan Insfrastruktur yang baru dan nyaman bagi para Pebisnis.  Geliat kota Pekanbaru tersebut telah dibuktikan dengan lauching 6 Hotel Baru di Tahun 2016 ini. Hotel-hotel baru tersebut  tidak kalah dengan Hotel lama dalama hal fasilitas dan pelayanan. Rata-rata Hotel-hotel Baru tersebut adalah Hotel Bintang 3 dan Hotel Bintang 4. Diantaranya ada 6 Hotel Baru di Kota Pekanbaru yaitu FaveHotel, Hotel Novotel, Hotel Tangram, Batika Hotel, Panghegar Hotel dan Pekanbaru Park.

Berikut informasi tentang 6 Hotel Baru yang ada di Pekanbaru Tahun 2016;
  1. Fave Hotel, Favehotel menempati sebuah lokasi strategis di jantung Pekanbaru. Dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, cuma butuh waktu 10 menit perjalanan untuk sampai di hotel ini. Hotel yang berlokasi di Jalan Pinang nomor 10 ini mengusung konsep fun, fresh & friendly. Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago International ini diresmikan pada pertengahan Maret lalu. Berikut Link/Website Fave Hotel https://www.favehotels.com/home/eng.
  2. Hotel Novotel,  Hotel Novotel Pekanbaru ini merupakan Hotel Berbintang empat. Hotel ini terletak di kawasan kawasan bisnis di Pekanbaru, yakni Jalan Riau, nomor 59, Kampung Baru, Senapelan. Salah satu keunggulan Hotel ini adalah Para tamu dapat Menyantap menu favorit di kamar, di Gourmet Bar, ataupun di Food Exchange All Day Dining Restaurant.
  3. Hotel Tagram, Hotel Tangram ini memiliki tampat luar yang sangat cantik. Pekanbaru merupakan
    Tagram Hotel Pekanbaru
    hotel bintang 4 yang dibangun dengan mengusung konsep sebagai hotel bisnis yang dilengkapi dengan function hall yang dapat digunakan untuk penyelenggaraan pameran, konferensi, dan acara-acara bisnis. Hotel Tagram ini terletak di Jl. Riau tidak jauh dari Plaza Ciputra Pekanbaru.
  4. Batika Hotel,  Hotel ini memiliki Lokasi yang Strategis di Kota Pekanbaru yaitu di Jl. Jendral Sudirman No. 17.  Hanya butuh waktu 5 menit dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru. Batiqa Hotel resmi dibuka pada tanggal 5 Mei lalu. Batiqa Hotel memiliki 133 kamar, terdiri dari 7 suitedan 126 kamar superior.
  5. Panghegar Hotel, Panghegar Hotel  ini merupakan Hotel Berkonsep Condotel, atau dikenal dengan Condominiun Hotel,  Condominium yang dikelola layaknya pengelolaan sebuah hotel. Tampak luar hotel dan condotel sama, yang membedakan hanya kepemilikannya saja. Setiap kamar yang ada di hotel menjadi milik investor pribadi tetapi dioperasikan oleh pihak ketiga, yaitu management hotel. Website Panghegar Hotel https://www.grandroyalpanghegar.com/panghegargroup.php
  6. Pekanbaru Park, Pekanbaru Park terletak di Jl. Jend. Sudirman, Blok A. No. 3 Simpang Tiga Pekanbaru. Pekanbaru Park ini juga Berkonsep Condotel atau Condominium Hotel.  Pekanbaru Park ini direncanakan Mulai beroperasi Oktober 2016 lalu. Hotel ini memiliki Multifungsi Mulai dari  Makanan, Istirahat, dan Berbelanja ada disini. www.pekanbarupark.com 
Demikianalah Hote-hotel baru di Kota Pekanbaru yang beroperasi di Tahun 2016.Pesan Hotel, Pekanbaru Park, layanan Panghegar Hotel di Pekanbaru. Alamat Website Panghegar Hotel Pekanbaru. Penginapan Murah di Pekanbaru dan Dumai. Wisma Murah di Kota Dumai.
Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru