Workshop Gratis di Festival Media AJI Pekanbaru 2016

Festival Media AJI 2016 Pekanbaru
AJI adalah singkatan  dari Aliansi Jurnalis Independen, sedangkan Festival Media ini merupakan kali kelima yang diangkatkan Oleh AJI Indonesia. Tema Festival Media AJI Pekanbaru kali ini  berbeda dengan Tema-tema Festival Media AJI sebelumnya. Festival Media yang diselengggarkan olah AJI Pekanbaru ini mengangkat Tema "Media Cerdas Lestarikan Bumi". Festival Media kali ini sengaja mengangkat isu lingkungan, AJI Berharap kepedulian masyarakat terhadap kepedulian lingkungan semakin besar.

Festival Media dari AJI Pekanbaru ini bertempat di Kota Pekanbaru yaitu di Perpustakaan Soeman HS Riau, yang posisinya bersebelahan dengan Kantor Gubernur Riau. Pada pagi 19 November 2016 tadi telah resmi dibuka Festival Media dari AJI ini oleh Gubernur Riau, Ir. H Arsyadul Rahman. Saya admin TravelPekanbaru.com inkut serta dalam pembukaan Festival Media dari AJI Tersebut. Karena dalam Festival Tersebut juga mengundang para Blogger, dan seluruh yang pihak terkait dalam rangka mengembangkan Start-up atau Website Lokal Pekanbaru.

Festival Media dari AJI Pekanbaru ini berlangsung 2 hari yaitu Tanggal 19 dan 20 November 2016. Festival Media AJI Pekanbaru ini melibatkan puluhan Media Multiplatform, Belasan Workshop, Beragam Lomba, Pentas Seni, Pemutaran Film dan Melibatkan ratusan Jurnalis di Indonesia.

Berikut adalah potretan kami tentang Fesmed AJI 2016
Media Cerdas Lestarikan Alam
Festival Media AJI 2016






Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru