Penumpang ke Bagan Siapiapi Meningkat Jelang Imlek 2017

BAGAN SIAPIAPI RAYAKAN MALAM TAHUN BARU IMLEK  2568 
 
Sumber  : Waktuku.com
Hari ini tanggal 28 Januari 2017 bertepatan dengan Tahun Baru Imlek ke 2568 atau dikenal dengan tahun baru Cina. Perayaan Tahun Baru imlek ini juga iikuti dengan meningkatnya Trafik Transportasi dari Kota Pekanbaru ke Bagan Siapiapi.

Saya admin melihat Trafik yang tinggi untuk Trayek Pekanbaru ke Bagansiapiapi, dan beberapa Perusahaan Travel mengalami kekurangan Armada. Pengunjung banyak berasal dari luar Provinsi, yang turun di Bandara Sultan Syarif Kasim II, di Pekanbaru.

Baca Shio Ayam Api Tahun Baru Imlek 2017
 
Bagansiapiapi memang terkenal tradisi Tionghua yang tinggi, karena dari itu banyak para Masyarakat Tionghua yang dapat berkunjung ke Bagan Siapiapi untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga.

Panitia telah menyiapakan Perayaan Tahun baru Imlek yang puncaknya pada malam Cap Goh Meh yang akan jatuh pada tanggal 11 Februari 2017. Bagansiapiapi saat ini dipenuhi Ribuan lampu Lampion yang indah di malam harinya. dan Pada malam Puncak akan ada Festival Tarian Barongasai dan Aneka pertunjukan lainya.

Sumber : Goriau.com
Dapatkan Informasi Travel Bagansiapiapi ke Pekanbaru dan Tiket Pesawat Pekabaru ke Jakarta, Pekanbaru ke Medan, Pekanbaru ke Batam, hanya di TravelPekanbaru.com
Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "Penumpang ke Bagan Siapiapi Meningkat Jelang Imlek 2017"

Post a comment