Restoran Sate Solo, Selera Jawa Di Kota Pekanbaru

MAKANAN KHAS JAWA DI KOTA PEKANBARU
RESTORAN SATE SOLO 
 
Kota Pekanbaru merupakan kota yang masyarakatnya, sebagian besar berasal dari Minang, Melayu dan Batak, Karena dari itu Restoran-restoran yang ada di Kota Pekanbaru juga menjual makanan berkhas Minang, Melayu dan Batak. Untuk makanan Khas Jawa, cukup sulit didapatkan di Kota Pekanbaru ini.

Nah saat ini adalah Gallery makanan yang menyediakan Makanan Khas Jawa, Yaitu Restoran Sate Solo, yang beralamat di Jl. KH. Ahmad Dahlan Depan Yayasan Sekolah MASMUR Pekanbaru. Dari Namanya Restoran ini menjual Sate baik Sate Ayam, maupun Sate Daging, tetapi di Restoran in terdapat juga aneka makanan Lainya yang bercita rasa makanan Khas Jawa. Menurut sebagian Besar pengunjung, ada makanan yang lezat di Restoran ini, Yaitu Buntut Cabai, dan Tongseng.

Buntut Cabai Hijau, dimasak dengan tangan profesional dengan Rasa yang sangat enak, Dagingnya Empuk. Untuk Harga Pastinya saat kami tidak mengetahuinya, tapi Harga Buntut di Restoran Sate Solo ini tidak terlalu mahal, diperkirakan 30 Ribu hingga 50 Ribuan.

Demikian Kuliner Enak yang ada di Pekanbaru, Tunggu apalai silahkan Coba Restoran Sate Solo Pekanbaru.
Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "Restoran Sate Solo, Selera Jawa Di Kota Pekanbaru"

Post a comment