7 Tips dan Cara Naik Pesawat Untuk Pertama Kali

TIPS NAIK PESAWAT 
BAGI YANG PERTAMA KALI NAIK PESAWAT

http://www.travelpekanbaru.com/2017/01/tiket-pesawat-pekanbaru.html

Pesawat Terbang merupakan salah satu jalur transortasi Udara dengan meminimalisir waktu tempuh, dan biasanya Pesawat terbang berada untuk jalur Transportasi dari Kota-kota besar yang ada di seluruh Dunia.

Nah bagi anda yang baru pertama kali naik Pesawat terbang tentunya harus anda ketahui lebih dahulu maskapai apa yang akan kita gunakan, jadwal keberangkatannya, dimana lokasi bandara kita. Kami menyatukan tips-tips naik pesawat dari beberapa maskapai penerbangan yang ada di Indonesia, diantarnya Tips Penerbangan Naik Pesawat Garuda, Penerbangan Pesawat Air Aisa, Batik Air, Tips penerbangan  Lion Air, Sriwijaya Air, Susi Air dan lain lain.

Berikut kami informasikan Tips Naik Pesawat Terbang untuk Pertama Kalinya :
  1. Pastikan anda tahu Maskapai mana yang akan anda gunakan, Maskapai Garuda, Air Asia, Lion Air, Sriwijaya Air atau maskapai penerbangan lainya.
  2. Tentunya jarak rumah anda ke Bandara, butuh waktu berapa lama dari Rumah ke Bandara anda, dan angkutan darat apa yang akan anda gunakan ke Bandara. Apalagi yang berada jauh dari luar kota.
  3. Pastikan anda sudah datang 2 jam sebelum jadwal keberangkatan anda, kenapa begitu..??  Karena Maskapai Pesawat terbang memiliki disiplin yang tinggi dan aturan masing-masing, tidak ada alasan untuk terlamat, jika sudah waktunya untuk Takeoff atau Lepas landas, Pilot dari peswat terbang tersebut tidak dapat menunggu walaupun hanya 1 menit saja.
  4. Taati peraturan yang sudah ditetapkan oleh bandara, dan yang jelas tidak boleh membawa benda Cair lebih dari 100 ml kedalam Kabin. Karena akan dapat masalah pada saat pemeriksaan keamanan, di Bandara.
  5. Check In. Merupakan salah satu prosedur Resmi setiap maskapai penrbangan, Carilah Loket yang telah ditetapkan untuk Check in. karena ini akan dapat memakan waktu anda jika tidak menemukan tempat Check in maskapai. Dalam Proses ini kamu akan dimintai KTP,  Print Out Tiket Elektronik, dan setelah itu anda akan diberikan Boarding Pass sebagai tanda masuk kedalam pesawat yang disertai dengan tempat duduk anda.
  6. Perhaikan Boarding Pass tadi, dan lihat dimana Gate untuk menunggu panggilan pesawat anda. setlah itu silahkan tunggu dan di ruang Boarding.
  7. Biasanya untuk Ibu-ibu lagi hamil, Lansia dan Orang sakit akan didahulukan untuk naik kedalam pesawat.  Satu hal lagi bagi yang punya anak Bayi pastikan perlengkapan baik dapat dibawa kedalam kabin pesawat. Baik itu susu bayi, Pempers bayi, minyak angin dll.
Demikianlah Tips Naik Pesawat Terbang bagi yang pertama naik Pesawat Terbang.
Untuk mendapatkan tiket pesawat di Kota Pekanbaru silahkan pesan di TravelPekanbaru.com.
Bagi yang ingn beli tiket pesawat pekanbaru jakarta, jogja, bandung, surabaya, batam, medan, padang silahkan hubungi kami. Ikhlas Tour & Travel.

Cara Naik Pesawat Pertama Kali. Cara Transit di Pesawat.
Tiket Transit kepada siapa dilihatkan..?
Apa itu Kabin Pesawat Terbang.?
Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "7 Tips dan Cara Naik Pesawat Untuk Pertama Kali"

Post a Comment