Air Tebu Berkah Jalan Balam - Sukajadi Kota Pekanbaru

AIR TEBU LAWANG BERKAH PEKANBARU
Air Tebu Enak di Pekanbaru

Berbicara tentang kuliner, Jalan Balam Sukajadi tentunya merupakan icon Kuliner di Kota Pekanbaru, karena di jalan yang satu ini selalu ramai dikunjungi oleh para Pecinta Kuliner, apalagi pada saat siang hari. Sekitar Pukul 11.00 Wib hingga Pukul 14.00 Wib jalan balam Sukajadi ini sedikit macet karena Parkir Kendaraan yang mengunjungi warung makan yang ada di Jalan balam Sukajadi ini.

Di antara Kuliner yang ada di Jalan Balam Sukajadi ini adalah Warung Cobek Sambal Dadakan. ini adalah Favorit Di Kota Pekanbaru, Es Teh jumbo juga menemani makanan di Warung Cobek ini. Disampingnya ada Kedai Nasi Ikan Asin Taraso, Kedai Makanan ini juga Ramai dikunjungi oleh Masyarakat Kota Pekanbaru, Disini juga terdapat berbagai macam ikan asin, yang dapat dipilih dan digoreng langsung dengan Pete ataupun Terong.

Nah, Tepat diantara Warung Cobek dan Kedai Ikan Asin Taraso ini terdapat sebuah Travel Pekanbaru Dumai yaitu PT. Jasa Bunda. Dan bersebrangan dengan Travel PT. Jasa Bunda Tersebutlah ada Air Tebu Lawang Berkah. Air Tebu yang disajikan disini sangat terasa Lezat dan Manisnya sangat Pas. Air Tebu disini dapat disajikan dengan Es Batu, dan dapat berupa Air Tebu Murni (Tanpa Es Batu).

Pedagang Air Tebu Berkah ini, mengaku mendapatkan Tebu dari Nagari Lawang, Sumatra Barat. Tebu Lawang ini sangat terkenal akan Rasanya yang manis dan Airnya yang banyak jika di Giling. Bagi anda warga Kota Pekanbaru, wajib ni mencoba Air Tebu Lawang Berkah yang satu ini. Posisinya dekat dari perkantoran dan dapat dijangkau dari mana saja.

Selamat mencicipi Air Tebu Berkah Pekanbaru ,
Salam dari Traveler Pekanbaru ..
Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "Air Tebu Berkah Jalan Balam - Sukajadi Kota Pekanbaru"

Post a Comment