Motor Hanya Boleh Melintas di Fly Over Pekanbaru Pada Pukul. ?

Mengapa Sepeda Motor tidak Boleh Melintas 
di Fly Over di Pekanbaru.?
Jadwal Motor Boleh Melintasi Flyover Kota Pekanbaru


Fly Over di Pekanbaru dibuat untuk mengurangi kemacetan yang sering terjadi di beberapa persimpangan di Kota Pekanbaru, diatara Flyover yang sudah digunakan di kota Pekanbaru adalah Fly Over Fly Over depan Rumah Sakit Tabrani dan Fly Over yang berada di Depan Kantor Walikota Pekanbaru.

Dulunya Memang di Kedua persimpangan jalan sering terjadi kemacetan panjang, untuk menghindari kemacetan tersebut maka dibangunlah Fly Over. Nah Sekarang Pertanyaannya, Apakah Benar pengendara sepeda Motor tidak boleh Melintas di Fly Over Tersebut..?

Pengendara sepeda memang tidak boleh melintas di Kedua Fly Over tersebut, kecuali pada Jam-jam Tertentu yang telah ditetapkan oleh Dinas Perhubungan kota Pekanbaru dan Telah terpampang seblum kita menanjak ke Flyover Pekanbaru.

Nah,, Sekarang pada Pukul berapa saja Sepeda Motor boleh melintas di kedua Fly Over yang berada di Jalan Sudirman tersebut..?

Untuk Fly Over depan Rumah Sakit Tabrani boleh dilalui sepeda motor pada pukul 06.00 - 09.00 Wib, pagi hari, sedangkan untuk flyover depan kantor Walikota hanya Boleh dlalui sepeda Motor pada pukul 16.00 Hingga Pukul  18.00 Wib pada sore harinya.

Peraturan in dibuat untuk memberi kenyamanan dan Keamanan Pengendara Sepeda Motor, Karena Para Pengendara Sepeda Motor Sering mengalami kecelakaan pada Jam-jam Lengang di Fly over ini.

Motor Hanya Boleh Melintas di Fly Over Pekanbaru
Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "Motor Hanya Boleh Melintas di Fly Over Pekanbaru Pada Pukul. ?"

Post a Comment