Kacang Selimut atau Kacang Sembungi

Kue Lebaran Kacang Selimut
Kue Enak Kacang Sembunyi ada juga di Bukittingi


Walaupun lebaran telah usai, tidak ada salahnya kita membahas kue lebaran.

Bicara tentang kue Labaran ada suatu kue yang unik, dengan rasanya yang sangat lezat, saya mengenal kue ini dengan nama kacang Sembungi dan ada juga yang menyebutnya dengan kacang selimut. Kue ini terbuat dari bahan dasar kacang dan tepung terigu yang dipalut dengan gula pasir.

Kue ini dapat kita jumpai pada saat berkunjung ke rumah teman, saudara, pada waktu lebaran, dan memang tentu saja kue ini, dihidangkan untuk menyambut para tamu lebaran untuk bersiltaurahmi di hari yang fitri.

Tips memilih Kue Kacang Sembunyi yang gurih

Kue ini juga banyak di jumpai saat lebaran, jika nada membeli kue kacang sembunyi ini di pasar, sebaiknya anda memilih kacang sembunyi dengan warna kuning, bukan warna coklat ke hitamhitaman. kenapa saya bilang begitu karena saya paham betul bagaimana proses pembuatan kue kacang sembunyi ini. Dikarenakan gula pasir yang mahal, banyak produsen kue kacang selimut atau kacang semubinyi ini mangganti dengan gula merah.

Karena itu para konsumen harus berhati-hati untuk memilih dan memilah mana kacang sembunyi enak, gurih dan lezat. Belilah kue Lebaran di tempat-tempat langganan anda atau tempat saudara, teman tetangga, atau tempat yang anda percaya. pada saat mau lebaran banyak yang memproduksi kue kacang sembunyi ini di beberapa daerah Sumbar dan Riau.

Memilih kue Lebaran Yang Enak dan Lezat Pekanbaru
Kue Lebaran Khas Kota Dumai
Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "Kacang Selimut atau Kacang Sembungi"

Post a Comment