Kampung Bakaran Teras Kayu Resto Panam Pekanbaru

Kampoeng Bakaran Teras Kayu Resto Pekanbaru
Inilah Teras Kayu Resto Daerah Panam Pekanbaru


Selamat malam Traveler Pekanbaru, setelah beberapa lama kita tidak update tentang kuliner kini tiba saatnya kami informasikan sebuah Tempat makan atau Sebuah Tempat Wisata Kuliner yang mengutamakan soal Rasa dan Kenyaman pecinta Kuliner di Kota Pekanbaru.

Kuliner yang satu ini adalah Kuliner yang bernuansa Ayam Bakar dan Ayam Goreng Khas Teras Kayu Resto. Gallery Kuliner ini baru launching pada awal bulan Desember 2017 lalu tepatnya pada tanggal 1 Desember 2017. Gallery Kuliner ini bernama Kampoeng Bakaran Teras Kayu Resto. Selain Ayam Bakar, dan Ayam Goreng disini juga Tersedia Gorengan, Pepes ikan, Lele Goreng dan yang taka kalah enak Rasanya adalah Tahu Goreng & Tempe Goreangnya yang menggugah selera anda.

Travel Pekanbaru Padang Klik Disini

Sejak Buka pada awal Desember lalu, Kampung Bakaran Teras Kayu Resto selalu ramai dikunjungi para pecinta Kuliner baik itu yang berada di dalam kota Pekanbaru maupun yang hanya singgah sebentar dan berasal dari luar Kota Pekanbaru. Yang menarik dari Kampung Bakaran Teras Kayu Resto ini adalah Suasana Tempat makan, mulai dari kursi, meja terbuat dari Kayu dan di desain dengan unik para Pecinta Kuliner merasa nyaman untuk makan disini.

Kampung Bakaran Teras Kayu Resto ini adalah cabang ketiga dari teras Kayu Resto di Kota Pekanbaru, Awalnya ada di Jl. Sudirman, kedua ada di Soekarno-Hatta namanya adalah Ayam Bakar Pak Tisto by Teras Kayu Resto, dan Ketiga adalah Kampung Bakaran Teras Kayu Resto beralamat di jalan HR. Soebarantas bersebrangan dengan Hotel AYOLA Panam Pekanbaru.

Alamat :
Kampoeng Bakaran 
Teras Kayu Resto Pekanbaru
Jl. HR Soebrantas Deretan Ramayana Robinson (Panam)

Mau Lihat Bagaimana Interior Kampoeng Bakaran Teras Kayu Resto 
Silahkan Putar Disini

VIDEO TERBARU TERAS KAYU RESTO
Travel Pekanbaru Jambi, Sumbar, Sumut, dan Bengkulu 
Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "Kampung Bakaran Teras Kayu Resto Panam Pekanbaru"

Post a Comment