5 Cara Ampuh Memperbaiki WhatsApp yang Tidak Bisa Update Status

5 Cara Ampuh Memperbaiki & Mengatasi
Tidak Bisa Update Status di WhatsApp 

WhatsApp adalah sebuah aplikasi android yang diciptakan oleh pria asal Amerika yang bernama Jan Koum. Aplikasi WhatsApp ini pada awalnya berfungsi untuk mengirimkan pesan, emoji, video ataupun interaksi sosial lainya. Setelah Mark Zukerberg mengakuisisi WhatsApp, kini Aplikasi jejaring sosial ini memiliki perkembangan yang kini bisa melalukan panggilan telepon, Video Call, Share location dan masih banyak kemampuan Whatapp ini yang belum kita manfaatkan secara maksimal.

Beberapa hari belakangan ini ada yang mengagetkan para Netizen bahwa ada Bug atau Celah Kelemahan whatsapp, yang dimanfaatkan sebagian orang untuk menjahilipara pengguna WhatsApp, yaitu dengan membuat Tombol Error seperti Tombol hitam dan Tombol Telur yang mana apabila di Tekan WhatsApp akan Error dan Menutup Aplikasi dengan Sendirinya.

Nah, saat ini kita tidak akan bahas tentang Hal di atas, karena ada yang lebih penting para Netizen Ketahui yaitu cara mengatasi WhatsApp yang tidak bisa Membuat Status, atau WhatsApp Error di bagian Status. Saya Sendiri Admin pernah mengalaminya, dan membuat saya panik. Dan Akhirnya dapat juga diselesaikan permasalahan tersebut setelah membaca beberapa Artikel di Internet.

Cara Menghapus Data dan Chace Aplikasi WhatsApp 


Disini saya akan Menyempurnakan Beberapa Artikel yang ada, dan inilah cara Alternatif yang ampuh untuk memulihkan WahtsApp saya ketika tidak Bisa Update Status.


  1. Pertama kali adalah dengan Merestart Ulang Smartphone Android anda, atau dengan mematikan dan menghidupkan kembali Smartphone anda. Mungkin saja Smartphone Android Anda sudah berat karena tidak pernah istirahat.
  2. Update WhatsApp anda ke Versi yang lebih, mungkin saja ada pembaharuan Terbaru dari WhatsApp.
  3. Hapus Data dan Chace pada Aplikasi WhatsApp anda yaitu dengan Cara masuk ke >>Pengaturan >>Manajement Aplikasi >>Pilih Aplikasi WhatsApp >>Lalu Hapus Data dan Hapus Chace WhatsApp Tersebut. seperti Gambar di atas. 
  4. Un-Install Aplikasi yang tidak Berguna atau Aplikasi yang jarang anda gunakan pada Smartphone Android anda. Mungkin saja smartphone anda terlalu berat. dengan Banyaknya Aplikasi yang terinstall. 
  5. Terakhir coba Gunakan Wi-Fi yang ada di sekitar anda, atau minta Koneksi dengan Hotspot Teman anda. Karena dengan cara Terakhir Inilah WhatsApp saya Pulih dengan Maksimal setelah melakukan beberapa cara di-atas.
Semoga saja cara Ampuh Memulihkan WhatsApp Error dari saya ini dapat bermanfaat bagi anda, dan jika anda suka silahkan bagikan Artikel ini. Bisa dengan Capture atau Copy Link Web kami dan bagikan ke jejaring Sosial seperti FB, Instagram, WahtsApp, Twiter Dll.
Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "5 Cara Ampuh Memperbaiki WhatsApp yang Tidak Bisa Update Status"

Post a Comment