Fakta Dibalik WhatsApp Error ketika Menekan Tombol Hitam

Kenapa WhatsApp Error Menekan Tombol Hitam
Fakta WhatsApp Error / Hang




WhatsApp adalah sebuah aplikasi android yang pada awalnya berfungsi untuk mengirimkan pesan, emoji, video ataupun interaksi sosial lainya. Seiring dengan perkembangannya WhatsApp kini bisa melalukan panggilan telepon, Video Call, Share location dan masih banyak kemampuan Whatapp ini yang belum kita manfaatkan secara maksimal.

Apliaksi WahtsApp ini diciptakan oleh pria Berkebangsaan Amerika yang Bernama Jan Koum. Jan Koum Menciptakan Aplikasi ini memiliki Tujuan yang Berbeda dengan Aplikasi jejaring sosial sejenisnya, Sejak awal pendirian WhatsApp Jan Koum telah berkomitmen untuk tidak memasang Iklan di Aplikasi WhatsApp Tersebut. Inilah satu yang menjadi alasan oleh Perusahaan Raksasa Facebook milik Mark Zukerberg untuk mengakuisisi WhatsApp.

Tapi tahukah anda pada beberapa hari belakangan ini adalah informasi yang menghebohkan Netizen, Bahwa ada sebuah Tombol Hitam yang dapat membuat Aplikasi WhatsApp Error. atau Hang. Aplikasi WahtsApp tidak bisa dikendalikan bahkan hingga Android kita pun tidak bisa di apa-apakan. Setelah dikeluarkan secara Paksa dan butuh waktu beberapa Menit maka WahtsApp Tersebut akan meutup Aplikasi Tersebut dengan Sendirinya. dan Android kita dapat berfungsi seperti Pemula.

Fakta di Balik Tombol Hitam Error WhatsApp

Perlu Netizan Ketahui bhawa ada beberapa Fakta dibalik Tombol Hitam WhatsApp.
  1. Tombol Hitam WahtsApp tidak akan berfungsi jika dibuka dengan WhatsApp Web.
  2. Sebenarnya ada Kode Program dibalik Tombol Hitam WhatsApp tersebut
  3. Kita juga dapat mengkopi Kode Hitam Tersebut dengan menggunakan Notepad


Kode Hitam dibuka dengan NotePad

Jadi Para Pengguna WahtsApp tidak perlu panik, karena ini memang bisa terjadi dengan tangan-tangan Profesional yang Jahil. Tetapi karena itu kita akan mendapatkan Ilmu Baru.

Saya sendiri dulu pernah mengalami Error Pada Komputer, jika salah menulis program Perulangan pada bahasa Pemograman. Perulangan yang salah dapat menyebabkan Error pada Windows. Karena terlalu bayak Perulangan sehingga tidak Komputer dapat bekerja dengan beban yang berat secara terus menerus dan selanjutnya Hang.


Di atas adalah Kode Program C++ Perulangan For yang benar, jika kode yang berwarna merah di ganti dengan i>120 atau kode merah tersebut dihilangkan maka akan terjadi Error dan Komputer akan Hang.  Karena i akan menjumlah secara terus menerus.

Kemungkinan besar itu lah yang terjadi pada Tombol Hitam Error pada WhatsApp. Dan konsep yang terjadi pada tombol hitam whatsapp tidak jauh berbeda dengan komputer. Jadi tombol hitam tersebut sengaja di program untuk gurauan belaka.
Cara Membuat Kode Hitam Error WahtsApp.

Mau Kode Hitam Error WhatsApp

Silahkan Copy Disini
Tulisan dengan Text Warna Merah

<<"ketika kamu menyentuh tanda hitam itu, maka whatsapp mu akan eror

     <⚫> 👈🏻 ‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎ ‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎ ‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎ ‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎ ‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎ ‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎ ‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎ ‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏">>

Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "Fakta Dibalik WhatsApp Error ketika Menekan Tombol Hitam"

Post a Comment