16 Cafe Tempat Nongkrong Terbaru Asik di Pekanbaru

16 Cafe Tempat Nongkrong Terbaru Asik di Pekanbaru

TravelPekanbaru.com Layanan Travel Online Pekanbaru, Informasi Wisata, Akses wisata, dan Informasi wiata kuliner di Wilayah Riau, Sumbar, dan Sumtra pada umunya.

Pekanbaru. Yup, sebuah kota besar yang merupakan ibukota provinsi Riau ini menyimpan berbagai potensi wisata dan kuliner khas yang cocok sekali untuk Anda nikmati.  Jika Anda adalah wisatawan yang sedang berkunjung ke Pekanbaru, atau mungkin warga Pekanbaru yang ingin merefresh pikiran sejenak dari rutinitas kantor dapat mencoba mengunjungi cafe cafe hits dan terbaru di sekitar kota Pekanbaru.

Wisata Kuliner Pekanbaru & Cafe Tempat Nongkrong

Langsung saja, berikut 16 Cafe tempat nongkrong terbaru asyik di Pekanbaru:

1. Erber Coffe




Seperti namanya, yang menjadi primadona suguhan di cafe ini tentunya adalah kopi. Sudah umum diketahui, kandungan kafein pada kopi dapat membuat perasaan Anda terasa tenang dan menyenangkan, apalagi jika acara minum kopinya bersama teman terdekat Anda.
Berlokasi di Jalan Beringin atau samping SMP-SMA Al Azhar Pekanbaru, cafe ini menampilkan desain minimalis modern. Kesan berkelas akan Anda dapatkan jika “ngopi’ disini dengan harga yang masih sangat terjangkau bagi Anda tentunya.

2. Re Caffe Platinum


Masih berbicara seputar tempat ngopi paling asyik di Pekanbaru, Re Caffe Platinum adalah salah satu dari sekian banyak cafe hits yang menyediakan kopi dengan berbagai macam variasi. Bahkan disini, Anda dapat menemukan berbagai macam jenis kopi dari kopi Aceh, Bali hingga kopi Papua, luar biasa, bukan.
Jika Anda tertarik untuk menikmati sensasi minum kopi di Re Caffe Platinum, Anda dapat langsung menuju lokasi di Jalan Nias No. 4 dan Jalan Paus Nomer 45E. Sambil minum kopi, Anda juga akan disuguhi live music yang sesekali ditampilkan pada event tertentu. Untuk harga, jangan khawatir. Re Caffe Platinum memang tempat yang berkelas untuk nongkrong bersama teman, tapi harga yang ditawarkan disanapun juga masih sangat murah untuk kantong Anda.

3. Krema Koffie


Berlokasi di Jalan Rajawali, gardenia Sukajadi Kota Pekanbaru, Krema Koffie sudah cukup populer dikalangan anak hits pekan baru. Apalagi bagi mereka yang maniak kopi, rasanya Krema Koffie adalah salah satu cafe yang sering mereka kunjungi untuk sekedar menikmati secangkir kopi. Atau jika Anda wisatawan luar kota Pekanbaru, cobalah mengunjungi Krema Koffie, karena disana Anda akan disuguhi berbagai macam menu minuman kopi dengan rasa dan khas kopi daerah tertentu.
Untuk harga, jangan khawatir. Krema Koffie masih sangat terjangkau di kantong Anda dengan harga yang juga bermacam macam mulai dari 50 ribu hingga 100 ribu per orang.

4. Gele Kakao dan Kopi

Tampilan yang minimalis dan modern akan menyapa Anda sejak dari luar lokasi cafe ini. Berlokasi di jalan Dwikora NO 3A Pekanbaru, cafe ini selalu ramai dipadati oleh anak muda yang menginginkan bersantai dimalam hari sambil menikmati minuman dan makanan khas cafe. Harganya yang sangat murah meriah menjadikan tempat ini tidak pernah sepi walaupun usia cafe baru menginjak satu tahun ini.

Atau bagi Anda yang menyukai berswafoto dengan barang barang unik dan antik, Anda bisa banget mencoba mengunjungi Gele Kakao dan Kopi, loh. Karena disini banyak terdapat barang antik yang sengaja di jadikan pajangan untuk menjadi lokasi foto yang instagramable. Ya, segala pajangan, furniture, dan alat penyajian memang dibuat dengan kesan antik dan ekslusif. Jangan takut harga yang mahal jika Anda mampir disini, cukup dengan harga 30 ribu hingga 100 ribu, Anda telah dapat menikmati sensasi nongkrong di Gele Kakao dan Kopi.

Cafe Baru di Jl. Arifin Ahmad Pekanbaru Riau

5. Ghazy

Bagi Anda warga Pekanbaru, tentu cafe Ghazy bukan hal baru lagi Anda dengar. Sebagai salah satu tempat nongkrong terbaik di Pekanbaru, cafe Ghazy sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Nuansa yang coba ditampilkan oleh cafe ini sangat hangat sehingga sangat pas untuk Anda pilih sebgaai tempat sekedar nongkrong, hangout, diskusi atau sekedar kencan bersama kekasih.
Lokasinya juga sangat instagramable, banyak spot foto dengan furniture yang unik.  Jika Anda tertarik ingin melengkapi khasanah cafe yang Anda kunjungi, segera langsung ke Jalan Paus, Tengkerang Bar Nomer 35, Kota pekanbaru. Tidak akan susah menemukan cafe Ghazy, karena memang lokasinya yang sangat strategis dan selalu ramai oleh pengunjung. Untuk harga, jangan khawatir kantong jebol setelah mengunjungi Gazy, karena cukup dengan 50 ribu hingga 100 ribu Anda telah dapat menikmati menu menu di Ghazy. Tidak suka kopi? Jangan khawatir tersedia makanan lain seperti jus, sosis, fried potato dan masih banyak yang lainnya.

6. Warkop Pinggiran 45

Lokasi kafe ini berada di Jalan Arifin Ahmad, Sidomulyo Tim, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. Memiliki nama Warkop Pinggiran 45 menjadikan cafe ini sangat familiar di telinga warga Pekanbaru. Meskipun arsitektur yang ditampilkan sangat sederhana, entah kenapa nuansa hangat yang dirasakan didalam area warkop menjadikan cafe ini sebagai lokasi yang depat untuk sekedar ngobrol santai bersama teman atau rekan keja Anda.

Warkop Pinggiran 45 dipilih sebagai salah satu cafe terbaik di Pekanbaru karena memang berbagai menu klasik khas warkop di pedesaan tersedia disini. Jadi, jika Anda ingin nostalgia menikmati suasana dan menu warkop desa, kunjungi warkop ini. Sambil menikmati menu klasik, Anda juga akan dihibur oleh live musik dan dj yang sering diundang oleh manajemen untuk tampil di cafe ini.

7. Cafe Gerobak Cokelat

Bosan dengan kopi? Anda dapat mencoba menikmati sensasi minum secangkir coklat di cafe Gerobak Cokelat. Seperti namanya, cafe ini menyuguhkan berbagai macam menu yang diolah dari berbagai jenis coklat.

Selain menunya yang unik, harga menu disini juga sangat murah. Cafe Gerobak Cokelat menyediakan menu dengan harga 10 ribu hingga 35 ribu per orang. Tertarik untuk mencoba menikmati menu di Cafe Gerobak Cokelat? Segera saja berkunjung ke Jalan Nangka Ujung, Pekanbaru. Anda tidak akan kesulitan menemukannya, karena memang lokasinya sangat strategis dan selalu ramai oleh pengunjung.

8. Lick & Latte Cafe And Resto

Berlokasi di Jalan Arifin Ahmad, Sidomulyo Tim, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Lick & Latte Cafe And Resto ini merupakan salah satu cafe yang menjadi trend di kota ini. tampilan yang unik dengan lampu yang hangat menjadikan lokasi ini sangat istimewa untuk dikunjungi.
Disini Anda akan menemukan menu yang sederhana, akan tetapi cara penyajiannya yang premium menjadikan kafe ini sangat istimewa untuk Anda kunjungi dibandingkan kafe lainnya.

Desain kafe ini sangat cozy, sehingga sangat cocok untuk Anda kunjungi atau untuk Anda berswafoto. Cukup dengan harga berkisar 15 ribuan, Anda dapat menikmati pilihan menu menu dengan tampilan yang premium.

9. Warehouse Coffe Container

Trend kekininan food truck rupanya diadopsi oleh warehouse Coffe Container ini. Yup, disini Anda akan menikmati sensasi ngopi di sebuah bekas container yang telah disulap dan dimodifikasi menjadi lebih unik dan menarik. Konsep kontainer ini akan membuat Anda sebagai pengunjung betah menikmati secangkir dua cangkir kopi, karena suasana khas pertambangan yang penuh kontainer akan Anda rasakan.Tidak perlu jauh jauh kepertambangan untuk melihat kontainer, cukup kunjungi cafe ini yang berlokasi di Jalan S. Parman (Gobah), Pekanbaru.

10. Sky Garden Lounge & Resto

Sensasi unik akan Anda rasakan jika memilih nongkrong di Sky Garden Lounge & Resto. Rooftop ini menjadi satu satunya cafe yang berada dilantai atas dengan pemandangan yang asyik. Berlokasi di lantai 12 Apartement The Peak dengan lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani.

Sensasi apa yang Anda dapatkan disini? Tidak lain tentunya sensasi melihat kota Pekanbaru dari ketinggian 40 meter. Karena lokasinya yang memang strategis dan ekslusif, jangan kaget jika Anda akan menemukan harga yang cukup mahal. Harga yang mahal akan terbayar dengan menu premium dan pemandangan Kota Pekanbaru di malam hari.

11. Memo Cafe

Anda sedang mencari cafe dengan harga yang murah, dan juga berbagai spot foto yang instagramable? Tidak ada salahnya Anda mencoba mengunjungi Memo Cafe di jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru. Tepatnya di Ruko Kompleks Citraland. Cafe ini memiliki desai yang sangat unik, menarik, dan cantik dengan foto dan hiasan dinding penuh quotes. Tidak hanya menyediakan menu minuman kopi atau coklat, Memo Cafe juga menyediakan menu makanan berat dan ringan khas Indonesia, Chinese, dan Western.

Jadi, sambil berfoto Anda dapat menikmati hidangan khas Indonesia, Chinese, dan Western dengan iringan live music disana. asyiknya, cafe ini dapat Anda kunjungi bersama anak anak Anda karena memang menu yang disediakan disini juga sangat bervariasi yang available untuk berbagai usia.

12. Waroeng Wahid

Waroeng Wahid adalah salah satu cafe yang tidak pernah sepi pengunjung karena memang harga murah yang ditawarkan disini. Anda akan merasakan nuansa santai bersama semilir angin yang menemani Anda mengobrol bersama teman dekat Anda.

Cafe berbasis outdoor ini sekilas seperti cafe rumahan yang penuh dengan nuansa kehangatan. Berlokasi di Jalan Durian Nomer 39, Waroeng Wahid hampir setiap malam tidak pernah sepi dikunjungi muda mudi untuk sekedar bersantai. Kursi tua, motor tua, dan piring tua dapat mengingatkan Anda pada nuansa zaman dahulu yang hangat.

13. Kayu Manis Resto

Sama seperti Waroeng Wahid, cafe ini juga menawarkan suasana outdoor yang segar. Berada di Jalan Dwikora 1 No. 14 Pekanbaru, Kayu Manis Resto menampilkan nuansa yang sejuk dan rindang, karena memang disekelilingnya terdapat taman terbuka.

Jika Anda penasaran dengan menu yang disediakan di Kayu Manis, terdapat menu andalan yang belum tentu semua orang pernah mencobanya. Yup. Olahan daging rusa dengan berbagai menu seperti barbeque rusa, kwetiau rusa dan juga steak rusa tersedia untuk Anda yang ingin menyicipi sensasi makan daging rusa.

Atau jika Anda ingin sekedar ngobrol dengan minuman dan makanan ringan, kunjungi Kayu Manis Resto, tempat nongkrong asyik di Pekanbaru.

14. L’Cheese Factory

Berlokasi di jalan Durian Nomer 28, Sukajadi, Kota Pekanbaru, L’Cheese Factory menampilkan nuansa kafe yang sangat friendly untuk Anda. Dengan tampilan simple dan minimalis, cafe ini menjadi salah satu tempat nongkrong yang cukup asyik bagi Anda jika Anda sedang berkunjung ke Pekanbaru. Dengan menu andalan seperti Rainbow Cake dan Oreo Cheese menjadikan nuansa ngobrol Anda menjadi lebih hangat dan mengembalikan mood Anda dengan menu menu spesial dari L’Cheese Factory.

Buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, cafe ini sangat terjangkau bagi Anda dari segi harga, loh. Cukup dengan 50 ribu hingga 100 ribu Anda sudah dapat menikmati menu spesial disini.

15. Mr Brewok Dining Room

Konsep kekinian menjadi ciri khas cafe yang berlokasi di Jalan Sudirman No. 321 ini. Dengan tata letak yang anak muda banget, mulai dari dekorasi, furniture hingga tidak ketinggalan logo pria perkasa dengan kumis serta brewoknya. Untuk menu, terdapat bermacam macam, jadi Anda tidak perlu bingung memilih menu kesukaan Anda.

16. Local Pantry Cafe

Tempat nongkrong asik terakhir adalah local Pantry Cafe yang terletak di Jalan Riau ini. menu menunya akan membuat lidah Anda bergoyang dengan rasa yang khas dan tentunya enak.
Itulah tadi daftar cafe dan tempat nongkrong yang asyik di kota Pekanbaru, semoga Anda tidak bingung lagi bagaimana menghabiskan malam Anda sambil menikmati secangkir kopi dan kudapan nikmat di Pekanbaru. Jangan lupa untuk menambahkan cafe cafe diatas kedalam list kunjungan Anda saat berlibur ke Pekanbaru, ya.


Kuliner Enak Pekanbaru Pekanbaru
Cafe daerah Panam Pekanbaru
Cafe Untuk anak Muda Nongkrong.
Tempat Makan enak di Cafe Pekanbaru
Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "16 Cafe Tempat Nongkrong Terbaru Asik di Pekanbaru"

Post a Comment