Ternyata di Giant Panam ada Gerai Sang Pisang

Sang Pisang Bisnis Putra Pak Jokowi 
Gerai Sang Pisang di Pekanbaru


Selamat malam Traveler Pekanbaru dan para Pencinta Kuliner yang ada di Seluruh indonesia. Kali ini saya admin TravelPekanbaru.com akan berbagi informasi Kuliner yang hadir dan masih baru di Kota Pekanbaru. Besarnya para Pemain kuliner luar untuk membuka dan menjalankan Bisnis di Kota Pekanbaru juga menarik Putra Presiden Jokowi Dodo untuk membuka Gerai Kuliner Sang Pisang di Kota Pekanbaru.

Setelah diresmikannya Gerai Sang Pisang di Jalan Riau Pekanbaru pada Mei 2018 lalu, kini Sang Pisang yang dirintis oleh Putra Presiden  Jokowi dodo tersebut, membuka Gerai baru di Pusat Perbelanjaan Giant Panam Pekanbaru.

Gerai Sang Pekanbaru bisnis Putar Pak presiden Jokowi, sejak launching sebelum Ramadhan lalu sudah diminati oleh Para Pencinta Kuliner yang di Kota Pekanbaru dan sekitarnya. Bahkan untuk masyarkat Provinsi Riau telah banyak menjadikan Gerai Sang Pisang ini menjadi Oleh-oleh dan buah tangan untuk dibawa kota Asalnya, seperti dari Dumai, Tembilahan, Rengat dan daerah lainya.

Peminat Sang Pisang ini tidak hanya para wanita dari kaum muda, tetapi ibu-ibu pun juga menjadi pemburu Gerai Sang Pisang ini. Pisang yang Kenyal dan aneka ragam Rasa dapat dinikmati oleh para Pencinta Kuliner Pekanbaru.

Di Giant Panam Kota Pekanbaru sendiri para pembeli Gerai Sang Pisang, banyak yang antri menunggu Pesanan yang sedang dimasak oleh Koki andalan Gerai Sang Pisang dari Kaisang.


Bukan Kue Artis

Sedikit yang menarik dari Bisnis Putra Pak Jokowi Kasang ini yaitu pada Tulisan bungkusnya Terdapat Tulisan Bukan Kue Artis.  


Alamat Gerai Sang Pisang Pekanbaru.
jl. Riau No. 98 C.  
Kuliner Enak Pekanbaru
Oleh-oleh Cemilan Ringan Pekanbaru
Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "Ternyata di Giant Panam ada Gerai Sang Pisang"

Post a Comment