Tips Wisata Murah di Jogja dan Bali

Tips Wisata Murah di Jogja dan Bali

Sumber : Traveloka


Jogja dan Bali merupakan tempat tujuan wisata yang paling di favoritkan oleh warga lokal maupun mancanegara. karena memang dari kedua tempat wisata tersebut banyak menyimpan kekayaan alam yang sangat luar biasa, mulai dari kebudayaannya sampai dengan tempat-tempat wistanya yang sangat luar biasa indah. Keindahan inilah yang membuat para wisatawan akan selalu rindu dengan kedua tempat ini, sehingga tak heran banyak wisatawan yang ingin datang kembali untuk mengunjungi seluruh kawasan Jogja dan Bali.

Tapi mungkin bagi setiap orang untuk mengunjungi tempat-tempat wisata indah itu tidak bisa dilakukan sesering mungkin, karena terkendala oleh budget atau biaya.

Nah karena itu kami hadir memberikan tips wisata murah terutama bagi anda yang ingin pergi liburan namun terkendala oleh masalah biaya.


Tentukan Objek Wisata
Sebelum datang ke Bali atau Jogja anda tentukan dulu objek-objek wisata mana yang akan anda kunjungi disana. karena menentukan objek wisata sebelum melakukan liburan itu hal yang paling penting, karena jangan sampai pada saat anda sudah di Bali atau Jogja merasa kebingungan mau pergi kemana. Terutama jika anda berlibur ke Jogja atau Bali, karena Jogja dan Bali itu banyak sekali tempat-tempat wisata.

Menentukan Transfortasi yang sesuai
Untuk masalah transfortasi, jika anda ingin pergi ke Jogja supaya biayanya tidak terlalu mahal anda bisa menggunakan kereta api atau membawa kendaraan sendiri, sedangkan untuk ke Bali anda bisa menggunakan pesawat terbang kelas ekonomi untuk menghemat biaya.

Pilih hotel yang sesuai
Jika ingin menginap disebuah hotel, pilihlah hotel yang sesuai dengan anggaran atau budget anda, baik itu Jogja maupun Bali masih banyak kok penginapan-penginapan yang menawarkan hotel dengan harga murah tapi tetap nyaman.

Menentukan waktu yang tepat untuk berlibur
Menentukan waktu yang tepat untuk berlibur ini salah satu tips wisata murah selanjutnya yang perlu anda catat, kenapa demikian? Karena menurut survey yang telah kami lakukan di Bali dan Jogja sendiri ada dua musim berlibur yaitu musim padat kunjungan dan musim tidak padat kunjungan. Pada saat musim padat kunjungan Jogja dan Bali akan sesat pengunjung. Berbeda dengan musim tidak padat kunjungan, meskipun Jogja dan Bali setiap hari takan pernah sepi pengunjung, tetapi musim tidak padat kunjungan ini tidak akan sepadat pada musim padat kunjungan.

Menyewa kendaraan
Bagi anda yang baru pertama kali pergi ke Bali atau Jogja sebaiknya anda menyewa kendaraan dan supir untuk dijadikan tour gide anda. karena umumnya tour gide sangat menguasai tempat wisata disana dan bisa menghemat waktu juga sehingga tidak banyak waktu terbuang dijalan. karena biasanya menyewa kendaraan itu hitungannya perjam.

Demikian itulah beberapa Tips Wisata Murah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Kuliner Enak Jogja, Wisata Kuliner di Bali, Wisata Riau.
Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "Tips Wisata Murah di Jogja dan Bali"

Post a Comment