6 Cafe Tempat Nongkrong di Bangkinang

9 Beberapa Cafe di Bangkinang
Cafe Tempat Nongkrong Seputaran Bangkinang

Cafe Rumah Durian Bangkinang.
 
Nama Bangkinang mungkin agak awam di telinga masyarakat, akan tetapi kecamatan yang juga sekaligus menjadi ibukota Kabupaten Kampar, Kepulauan Riau ini sedang berkembang dan memiliki banyak sekali potensi wisata yang sayang jika tidak dimaksimalkan. Cafe di Bangkinang juga menjadi daya tarik lainnya untuk para pelancong, apalagi bagi anak-anak muda.

Cafe biasanya identik dengan makanan dan minuman ringan yang unik-unik, serta tidak bisa kita temukan tiap hari di rumah. Cafe juga menjadi salah satu tempat untuk anak muda bersosialisasi, berteman dan bersantai. Banyak yang memilih cafe untuk melepas penat setelah bekerja atau belajar, cafe jadi lokasi yang asyik juga untuk berfoto bersama, mengingat desain interior cafe dibuat sebagus dan senyaman mungkin untuk menarik minat.

Berikut ini adalah beberapa cafe di Bangkinang yang direkomendasikan untuk kawula muda :

  1. Burrbak’s Milkshake and Coffee. Untuk yang suka susu kocok bisa mampir kesini, ada juga kopi-kopi nikmat yang siap menghangatkan badan. Lokasinya di jalan Ahmad Yani, LangginiKabupaten Kampar dan tempatnya juga nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman.
  2. Black & White Cafe. Lokasi di Jl. Jenderal Sudirman, Langgini-Bangkinang, Kabupaten Kampar dan buka hingga pukul 10 malam. Tempatnya nyaman dan plating makanannya Instagramable sekali. Pecinta makanan penutup bisa mengunjungi cafe yang satu ini dan mencoba menu-menunya yang bervariasi.
  3. Chocobowl Cafe. Cobalah es krimnya dari cafe yang berlokasi di Jl. DI Panjaitan, Bangkinang, Kabupaten Kampar ini. Gerbang masuk dari lampu LED beraneka warna yang cantik bisa jadi salah satu background foto terbaik untuk menambah semarak feed Instagram kita.
  4. Akemi Racer Cafe Bangkinang. Tempatnya lumayan, lokasi di Jl. Jend. Sudirman. Gg. Mitra Lestari (Gina Salon), Bangkinang dan tutup pukul lima sore. Menyajikan santapan unik dalam kemasan bento dan rantang susun yang praktis untuk katering dan pesanan.
  5. Zaky and Dicky Cafe. Tempat di sudut kota yang jadi titik temu untuk warga dari Bangkinang, tepatnya Jl. Jenderal Sudirman, Langgini-Bangkinang, Kabupaten Kampar. Aneka menu tersedia disini, dari menu sarapan, aneka makanan berat sampai berbagai makanan manis penutup bisa ditemukan disini. Harganya juga terjangkau, menjadi lokasi yang direkomendasikan oleh warga.
  6. Cafe Rumah Durian Bangkinang. Bisa mendatangi Jalan Jenderal Sudirman, di Langgini-Bangkinang, Kabupaten Kampar sebelum pukul sepuluh malam. Ada banyak menu lezat yang bisa dicicipi disini, juga menjadi tempat nongkrong yang asyik bersama teman. Harganya terjangkau dan pilihan menunya lumayanbanyak.
Demikian adalah beberapa cafe di Bangkinang yang bisa dijadikan lokasi yang tepat untuk santai, bukan cuma untuk hangout bersama teman, namun juga untuk bersantai bersama keluarga.

Makanan Enak Khas Bangkinang Kampar, Cafe di Bangkinang 
Travel Pekanbaru Dumai, Travel Bangkinang ke Duri dan kota Dumai

Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "6 Cafe Tempat Nongkrong di Bangkinang"

Post a Comment