Kandis dan Duri Macet Total, Jalur Travel Pekanbaru Dumai Dialihkan

 Kandis dan Duri Macet Total, Jalur Travel Pekanbaru Dumai 
Dialihkan Via Saik dan Sei Pakning

Buka - Tutup Jalan di Antara Duri dan Kandis
Hari ini dunia Travel dari Pekanbaru dengan Tujuan Duri dan Dumai, dihebohkan dengan adanya macet Total di Daerah Kandis Menjelang Duri. Macet pada kali ini, sudah berlangsung lebih dari seminggu yang diakibatkan karena perbaikan Jalan di Daerah Kandis dan Duri.

Perbaikan jalan secara Serentak di 2 Lokasi ini, menyebabkan macet Total, sehingga Penumpangpun sedikit mengeluh karena lamanya waktu Perjalanan dari Kota Pekanbaru ke Kota Dumai, yang biasanya ditempuh dalam waktu 5 sampai 6 Jam Perjalanan, kini Bisa sampai 10 Jam Perjalanan.

Armada Travel yang bekerja sama dengan kami juga mengeluhkan karena, Driver kecapekan mengahadapi Macet. Ada yang terjebak macet Hingga 3 Jam bahkan hampir 4 Jam.

Akhirnya beberapa Perusahaan Travel dari Pekanbaru ke Dumai, berinisiatif untuk mengalihkan perjalanan Lewat Siak dan Sungai Pakning. Jalur Travel Pekanbaru Dumai Via Siak dan Pakning ini, ditempuh dalam waktu lebih kurang 7 Jam dalam keadaan Normal.

Pengalihan Jalur Pekanbaru Dumai Via Siak ini, ditanggapi sebagian orang dengan Positif, walaupun ongkos nambah sedikit sesuai dengan Bahan Bakar yang dibutuhkan.

Perlu diketahui Bahwa, Jarak Pekanbaru Dumai Via Siak itu lebih Kurang 300 km. sedangkan Pekanbaru Dumai via Kandis hanya 210 Km.

Jalur Pekanbaru Siak Padat karena Kandis dan Duri Macet.

Jalur Pekanbaru Siak kini juga padat, karena banyak Travel, Bus, dan angkutan Transportasi lainya yang memilih lewat Jalur Siak dari pada Mengahdapi Macet Berjam - jam di Kandis dan Duri.

Info Macet di Duri dan Kandis hari ini
Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "Kandis dan Duri Macet Total, Jalur Travel Pekanbaru Dumai Dialihkan"

Post a Comment