4 Tempat Nongkrong Asik di Tembilahan


4 Tempat Nongkrong Asik di Tembilahan
Cafe Menarik di Tembilahan Buat Nongkrong 
Tempat Makan Enak di Tembilahan 
 

Pada kesempatam kali ini artikel yang akan kami bahas yaitu mengenai tempat nongkrong asik di Tembilahan. Sebagaimana yang telah kita ketahui Tembilahan merupakan salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau. Tembilahan selain memiliki objek-objek wisata yang sagat indah, ternyata Tembilahan juga memiliki tempat-tempat nongkrong paling asyik dan sangat rekomended banget.

1.    AR Cafe and Resto
AR Cafe and Resto alamatnya di Jl. H. Said Tembilahan, tampilan dari cafe ini sangat modern, nyaman dan bersih, tempat ini sangat cocok untuk di kunjungi bersama keluarga, teman, sahabat dan orang terkasih. Tempat ini selalu ramai dan tidak pernah sepi pengunjung, tidak hanya dari kalangan anak-anak muda dari kalangan orang tua pun memadati tempat ini. yang paling menarik perhatian anak muda dari cafe ini adalah desain interiornya yang sangat unik dan tersedia juga wifi sehingga para pengjung semakin betah untuk berlama lama ditempat ini.

Makanan yang ditawarkannya pun bervariatif, bahkan ada beberapa makanan yang banyak difavoritkan disini yaitu burung ruak-ruak dan sayur asam. Namun tidak hanya burung ruak-ruak dan sayur asam saja, ada menu lain yang tak kalah enaknya dari kedua makanan tadi. AR Cafe and Resto buka dari jam 11 siang s/d jam 11 malam.

2.    Cafe Soccer Live
Berbeda dari tempat-tempat nongkrong asik pada umumnya, Cafe Soccer Live ini sengaja dibuat khusus untuk para pecinta bola. Nah bagi yang suka nonton sepak bola bisa datang langsung ketempat ini, yaitu berada di Jln. Simpang 3 Imam Bonjol Depan Mesjid At-Taqwa Parit no.11 Kec. Tembilahan.

Bahan setiap harinya tempat iniselalu ramai pengujung, sambil menikmati pertandingan sepak bola , para pengujung pun bisa menikmati beberapa menu makanan yang harganya pun sangat terjangkau.

3.    Pondok Makan Rumah Decor
Pondok makan rumah decor berada di Jln. Tanjung Harapan, Gg. Tanjung Pandan, Kec. Tembilahan, buka setiap hari dari jam 08.00 WIB s/d 18.00 WiB. Pondok makan rumah decor ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama keluarga, nikmati juga menu makanan yang ada disini, semua makanan disini sangat enak, dan makanan yang paling banyak penikmatnya adalah sop iga, sop ayam kampung, lontong tauco, gado-gado, dan nasi merah yang sangat empuk.

4.    Semerbak Cafe
Bagi para penikmat kopi bisa mengujungi langsung Semerbak Cafe yang berada di Jl. M. Boya, Tembilahan Kota, Kec. Tembilahan, Kab. Indragiri Hilir, Provinsi Riau. Buka setiap hari dari jam 4 sore s/d jam 12 malam.

Demikian itulah tempat nongkrong asik di Tembilahan yang sangat rekomended banget dan wajib anda datangi.

Kuliner Tembilahan Riau
Travel Pekanbaru Tembilahan, Cafe dan Makan Enak di Tembilahan, Rengat & Pekanbaru
Alamat Cafe Menarik di Tembilahan,   Travel Dumai Pekanbaru Tembilahan

Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "4 Tempat Nongkrong Asik di Tembilahan"

Post a Comment