Tempat Nongkrong Asyik di Rengat dan Indragiri Hulu

5 Tempat nongkrong asyik Buat Anak Muda Rengat
Tempat Nongkrong Asyik di Rengat

Huntong Mie

Mencari tempat nongkrong di Rengat mungkin bukan hal yang sulit bagi warga lokal, tetapi bagaimana dengan para pelancong? Tentunya mereka membutuhkan informasi khusus untuk menemukan tempat yang asyik untuk nongkrong bersama teman dan juga bisa digunakan untuk bersantai bersama dengan keluarga.

Rengat yang merupakan salah satu bagian dari Kabupaten Indragiri Hulu, Riau ini memiliki 16 desa yang berkembang dan tempat yang biasa dijadikan tempat berkumpul berbagai kalangan antara lain adalah sebagai berikut ini :

1.    Rumah Kopi CIA.
Tempat nongkrong yang satu ini berlokasi di Jl. H. Agus Salim, Kp. Besar Kota, Rengat dan buka hampir setiap hari, kecuali hari Senin. Tempatnya nyaman dan bersih, apalagi untuk nongkrong bersama teman dan juga lokasi yang smoking area karena berada di outdoor atau luar ruangan.

2.    Huntong Mie.
Untuk penggemar mie, pastinya wajib banget untuk datang ke tempat yang satu ini. Berlokasi di Jl. Piere Tendean, Kapten No. 01 Rengat Riau dan cocok untuk tempat makan bersama keluarga besar. Tak hanya orang dewasa, namun juga anak-anak.

3.    Restoran Binaria.
Tak cuma menyediakan berbagai masakan asli Indonesia, namun juga menyediakan santapan ringan nan lezat untuk teman ngobrol bareng keluarga dan kolega. Posisinya di Jl. Piere Tendean, Kapten No. 02 Rengat Riau.

4.    Danau Raja.
Tak melulu tempat modern, tempat nongkrong di Rengat yang satu ini juga bisa menjadi pilihan yang patut dicoba. Danau yang dulunya menjadi tempat pemandian keluarga kerajaan Indragiri. Tak jauh dari sana ada replika istana Indragiri, serta ada hotel untuk yang ingin menginap dan menikmati suasana di malam hari. Jaraknya hanya sekitar 3 kilometer saja dari kota Rengat.

5.    Ayong Cafe. 
 Lokasi tepatnya adalah di jl.sutan km4, Kp. Dagang, Rengat dan memiliki akses kendaraan yang sangat mudah, sehingga mudah juga untuk dicapai dengan kendaraan apapun. Menu yang direkomendasikan adalah nasi goreng dan teh telur, pelanggan banyak yang jatuh hati dengan kedua menu tersebut, tentu saja sayang jika tidak dicoba.

Demikian adalah tempat nongkrong asyik di Rengat, jangan lupa untuk membawa kamera atau ponsel untuk mengabadikan berbagai momen spesial bersama teman dan keluarga. Pastikan juga memperhatikan jam buka serta jam tutup dari tempat nongkrong yang telah disebutkan di atas, jangan sampai datang terlalu awal sebelum buka atau datang terlalu malam sehingga tempat nongkrongnya akan tutup.

Untuk warga lokal pastinya sudah hapal jalan, namun jika pelancong, ada baiknya mengajak teman yang sudah mengenali daerah Rengat tersebut supaya tidak salah jalan dan menyasar jauh dari tempat nongkrong di Rengat.

Kuliner Enak Dumai, Duri,Pekanbaru
Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "Tempat Nongkrong Asyik di Rengat dan Indragiri Hulu"

Post a Comment