Rumah Makan Lubuk Idai Duri Jadi Favorit Penumpang Travel Pekanbaru Dumai

Cita Rasa Lezat Rumah Makan Lubuk Idai Duri
Lubuk Idai Favorit Rumah Makan Travel Pekanbaru Duri Dumai
 
 

Salah satu rumah makan yang bisa jadi tujuan wisata kuliner kita ialah Rumah Makan Lubuk Idai Duri. Cita rasa lezat rumah makan Lubuk Idai Duri memang sudah terkenal di tengah masyarakat. Lubuk Idai kota Duri ini tidak hanya dikenal oleh Manyarakat Kota Duri saja, namun juga amat dikenal oleh Masyarakat Kota Pekanbaru ataupun Kota Dumai. Karena sebagian transportasi seperti Travel dari Dumai ke Pekanbaru selalu menyempatkan Makan di Rumah Makan ini.

Cita Rasa Lezat Rumah Makan Lubuk Idai Duri dan Ragam Menu Unggulan

Rumah makan ini memiliki tempat yang luas serta tersedia tempat khusus lesehan. Suasananya terbilang nyaman dengan tambahan kolam serta udara sejuk. Menu unggulan di sini adalah ikan bakar serta ayam bakar.

Rasanya legit dengan bumbu yang merasuk sampai ke dalam daging. Dagingnya juga terasa lembut sehingga jauh dari kesan alot. Penggemar masakan serba ayam serta ikan pasti akan sangat dimanjakan saat datang kemari. Selain itu Pelayanan yang ramah dari Pihak Rumah Makan Lubuk idai menjadi sorot tersendiri bagi Penumpang Travel dan Para Tamu yang berkunjung ke Rumah Makan ini.

Kelebihan lain di samping cita rasa lezat Rumah Makan Lubuk Idai Duri adalah mudah dijangkau karena letaknya ada di pinggir jalan utama Kota Duri tepatnya di Depan Hotel Grand Zuri Duri. Lahan parkir luas membuatnya cocok sebagai lokasi makan rombongan. Terbukti sudah banyak orang berkunjung kemari dan merasakan sendiri sensasi makanan seafood yang menggoyang lidah. Tidak lengkap rasanya mengunjungi resto ini tanpa mencicipi menu-menu unggulannya yang paling populer.

Kuliner Enak Duri, Pekanbaru dan Dumai
Kuliner dan Tempat Makan enak di Riau
Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "Rumah Makan Lubuk Idai Duri Jadi Favorit Penumpang Travel Pekanbaru Dumai"

Post a Comment