Berburu Sate Taichan Pekanbaru yang Nikmat, Murah, dan Halal


Sate taichan adalah salah satu makanan yang lagi hits saat ini. Warga Pekanbaru kini tengah memburu sate ayam yang dibakar tanpa kecap dan bumbu kacang. Selain rasanya yang bikin lidah bergoyang, pedasnya cabai tercampur dengan empuknya daging dijamin bikin ketagihan.

Dari segi tampilan, sate ini memiliki warna yang berbeda dari sate pada umumnya. Perbedaan ini memberikan variansi baru pada kekayaan sate di indonesia.

Salah satu warung Sate Taichan Pekanbaru yang terkenal adalah Sate Taichan Bang Coker beralamat di Jl. Subayang 2, Arifin ahmad tepatnya di samping Masjid Fatimah. 

Namun tidak hanya di jalan subayang 2, kini Taichan Bang Coker juga memiliki beberapa cabang yakni di jalan kartini dan jalan rajawali,sukajadi. Jika anda berada di Marpoyan maka disana juga akan di buka outlet ke empat sate Taichan Bang coker.

Tempat tersebut selalu ramai dikunjungi oleh semua kalangan, dari mulai pelajar hingga orang dewasa. Pelayananya sangat baik, cekatan dan ramah terhadap pengunjung. Untuk pengunjung wanita hati-hati anda akan gagal fokus karena anda dapat di layani langsung dengan owner ganteng Sate Taichan Bang Coker.

Untuk harga jangan khawatir, karena sangat murah mulai dari Rp.21 ribu sate taichan polos dengan isian 10 tusuk sate dan best seller yaitu Taichan kulit hanya Rp.15 ribu.

untuk anda yang belom pernah mencoba Sate Taichan bang Coker sebaiknya segera datang ke outlet-outlet tersebut pada pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB, Karena pada jam itu warung sate taichan Bang Coker beroperasi. 

Sate Taichan Bang coker ini juga suka membagikan diskon dan give away. Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan diskon pantengin Instagram @bang.coker yang akan diadakan setiap bulannya sebagai ajang promosi.

Para penikmat muslim sate taichan, anda tidak perlu khawatir karena bahan-bahan yang dipakai memiliki label halal dari MUI yang sudah teregistrasi di MUI. 

Semoga bermanfaat dan terimakasih.



Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "Berburu Sate Taichan Pekanbaru yang Nikmat, Murah, dan Halal"

Post a Comment