Menikmati lezatnya kebab di warung Abuds kebab pekanbaru.

Menikmati lezatnya kebab di warung Abuds kebab pekanbaru.




Assalamualaikum warga Pekanbaru,,
Sore-sore dengan keluarga menghabiskan waktu weekand sangat menyenangkan bukan. Apalagi ditambah dengan secangkir minuman dan makanan yang di sajikan diatas meja pasti membuat keakraban keluarga semakin bertambah.

Untuk membuat semua itu terpenuhi maka anda wajib mencoba makanan yang satu ini yaitu kebab. Siapa yang tidak kenal dengan makanan yang satu ini, kita sangat mudah untuk menemukan penjual kebab mulai dari pinggir jalan hingga pusat perbelanjaan.

Bagi yang belum tau kebab itu apa, kebab adalah makanan yang berbahan dasar daging sapi atau daging domba yang dipanggang kecil kecil atau pipih.

Awalnya kebab hanyalah makanan dari daging sapi atau domba yang penyajiannya hanya cukup ditusuk dan dipanggang, namun kini cara penyajiannya berbeda sesuai dengan daerah masing-masing. Di Indonesia sendiri penyajian kebab dengan menggunakan kulit roti tortilla.

Di Pekanbaru sendiri sudah ada banyak penjual kebab, namun saya menyarankan anda untuk mencoba menikmati kebab diwarung Abuds Kebab. Karena kebabnya menggunakan daging sapi asli yang dibalut dengan roti tortilla untuk kulitnya.

Abuds kebab berbeda dari kebab lainnya karena menggunakan saus mayonaise yang dibuat sendiri, jadi untuk rasa kebabnya tidak perlu diragukan lagi. Ramai pengunjung yang mengantri untuk mendapatkan kebab ini selain rasanya yang enak, kebabnya besar dan isiannya banyak membuat pembeli puas.

Untuk menikmati kelezatan kebab yang satu ini anda hanya mengeluarkan  Rp12 ribu hingga Rp23 ribu
Bagi anda yang suka ke mal ciputra seraya maka disana juga ada stand abuds kebab.tak hanya di Pekanbaru namun di Payakumbuh, Padang, Bukit Tinggi, Padang Panjang, Batu Sangkar, Lubuk Alung, Bangkinang kini juga tersedia Abuds kebab.

Di Pekanbaru sendiri Abuds kebab terdapat beberapa outlet yang bisa di jumpai seperti Marpoyan, Jl. Kaharudin Nasution Maharatu, Gobah, Jl. Tamrin sebelah SPBU, Jl. Srikandi, Jl. Paus ujung dekat jembatan, dan Sukajadi, Jl.Rajawali.

Buat kamu yang sudah yobain Abuds kebab terima kasih  dan jangan lupa mampir lagi..


Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "Menikmati lezatnya kebab di warung Abuds kebab pekanbaru."

Post a Comment