PISCOK LUMER DAN TELA-TELA RAMLI BANANA

PISCOK LUMER DAN TELA-TELA RAMLI BANANA



Assalamualaikum warga panam,,
Sore-sore pengen ngemil namun bingung ya tenang saja kali ini ada cemilan enak yang membuat kalian gak bosen dan anti badmoot deh.

Kalian pasti udah pada tau kan piscok yang lagi populer dimata masyarakat dan banyak disukai oleh berbagai kalangan karena terbuat dari buah yang terfavorit diindonesia. Piscok ini jajanan yang terbuat dari pisang dan coklat yang digulung dengan kulit lumpia yang kemudian digoreng.

Disekitar bangau sakti ini ada yang jual piscok yang lezat dan bikin kalian ketagihan karena lumer coklat yang banyak saat digigit membuat kalian pengen lagi dan lagi. Piscok ini disajikan selagi hangat dan sangat cocok untuk ngemil dan berbuka puasa. Ramli Banana salah satu yang menjual piscok yang lezat ini.

Ramli banana ini gerobak dorong yang berjualan di pinggir jalan depan gerbang FEB UNRI. Untuk kalian yang ingin mencicipi hanya perlu merogo kocek 10 ribu saja.  Biasanya tukang gerobak ramli banana ini membuka jualanya pada sore hari sekitar jam 15.00 – 22.00 WIB.

Ramli banana ini juga menjual tela-tela ubi yang sangat renyah dan gurih. Tela-tela ubi ini memang termasuk jajanan tradisional namun jangan salah rasanya sangat pas untuk anak muda zaman now. Untuk yang takut gemuk makan malam maka kalian bisa ngemil namun tetap kenyang. ramli banana ini setiap malam ramai dikunjungi mahasiswa, bahkan terkadang sampai ngantri lama lhoo.

Untuk tela-tela ubi harga masih terjangkau kok hanya 5 ribu sudah bisa menikmatinya. Bagi kalian yang berfikir penjualnya akan pindah-pindah tempat karena pakai gerobak jangan khawatir ramli banana selalu berjualan ditempat yang sama depan gerbang FEB. Namun ramli banana mempunyai beberapa cabang juga yang kalian bisa jumpai di sekitar pekanbaru ini.

Bagi kalian yang suka coklat dan keju maka kalian bisa memesan piscok dan yang suka pedas dan gurih kalian tinggal pesan tela-tela ubi. Jadi segera cobain piscok dan tela-tela ubi digerobak ramli banana.
 terima kasih dan semoga bermanfaat
Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "PISCOK LUMER DAN TELA-TELA RAMLI BANANA"

Post a Comment