Warung Makan Sambel Minyak Jengkol favorite mahasiswa UNRI

Warung Makan Sambel Minyak Jengkol favorite mahasiswa UNRI





Assalamualaikum warga UNRI

Buat kamu-kamu yang berada disekitar UNRI, ini ada rekomendasi tempat makan siang yang gak bikin kantong jebol. Banyak menu paketan dan dijamin bikin kamu ketagihan. Nama tempatnya Sambel Minyak Jengkol.

Disana tersedia bermacam ragam sambel dari sambel korek, sambel bakaran, sambel mendoan, sambel jengkol dan sambel terasi. Menu yang ditawarkan juga beragam ada ayam bakar solo, nila bakar,ayam kremes, tempe mendoan, ikan teri sambal jengkol dan banyak lagi.

Menu andalan Sambel Minyak Jengkol N resto adalah ikan teri sambel jengkol dan ayam bakar solo. Rasa ikan teri dengan jengkol yang ditambah cabe hijau membuat makyos saat disantap dengan nasi hangat. Sedangkan bumbu ayam bakarnya manis meresap ke daging ayam. Ayam bakarnya di sediakan cocolan saus kecap untuk kamu yang suka manis dan sambel ijo jengkol untuk yang suka
pedas.


Lokasi Sambel Minyak Jengkol ini di Jl. Bangau Sakti, tempatnya luas, nyaman dan ada WIFI juga. Selain disini cabangnya juga ada didepan Transmart Jl. Soekarno Hatta dan sekitar Marpoyan Jl. Air Dingin 3.

Sambel Minyak Jengkol N Resto dibuka dari jam 8 pagi sampai 10 malam setiap harinya.
Bagi kamu pelanggan telkomsel dapat menukarkan 10 poin akan mendapat potongan harga Rp4 ribu dengan cara mengirim SMS ke 777 ketik PKUSMJ. Telkomsel bekerjasama dengan mitra kuliner agar dapat memudahkan kamu berbelanja. Tidak hanya mendapat potongan harga, namun bagi pelanggan yang melakukan transaksi dengan penukaran poin dapat memeriksakan kesehatan disana,

Soal harga jangan khawatir untuk mencicipi ayam bakar solo plus nasi, ikan bakar plus nasi dan ayam kremes plus nasi hanya Rp17 ribu sedangkan untuk tempe mendoan Rp5 ribu, ikan teri jengkol Rp 15 ribu sedang dan jumbo Rp20 ribu.

Untuk owner Sambel Minyak Jengkol N Resto ini dalam sehari mendapatkan omzet 4-6 juta dan paling rame pengunjung pada saat hari senin dan selasa yang kebanyakan mahasiswa UNRI.

Tunggu apa lagi buruan yang belum pernah coba langsung datang aja ke tempat yang disarankan tadi.
Terima kasih dan semoga bermanfaat….


Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "Warung Makan Sambel Minyak Jengkol favorite mahasiswa UNRI"

Post a Comment