Asia Farm Pekanbaru, Destinasi wisata Hits yang berasa Liburan ke Eropa. Trip versi Low budget!


Liburan keliling dunia tentunya selalu jadi impian banyak orang bagi orang Indonesia, negara-negara Eropa selalu jadi idaman. Tiket pesawat mahal dan visa yang cukup sulit sehingga banyak traveler mengurungkan niat untuk traveling ke sana. Nunggu tiket murah sembari menabung agar bisa survive selama ngetrip ke Eropa. Tentunya sahabat traveler  pengen liburan ke Eropa juga kan?
nah, travel pekanbaru akan mereview dan memberikan info lengkap mengenai destinasi wisata yang memiliki konsep perpaduan antara eropa dan jepang, baca sampai selesai ya!

Bagi sahabat traveler yang berada di sekitar Pekanbaru dan Riau, kamu bisa kok Euro Trip versi low budget. Datang aja ke Asia Farm di Pekanbaru, destinasi kekinian yang memiliki konsep pertanian bergaya Eropa,   Asia Farm memiliki  nilai sangat bagus karena selain  ingin berlibur kita juga bisa memberikan edukasi kepada anak-anak kita bidang pertanian dan pertenakan, dimana kita bisa berinteraksi langsung dan memberi makan hewan ternak.

Setibanya di Asia Farm, kamu akan dibikin takjub dengan tampilan objek wisata ini. Didesain bergaya peternakan Eropa, kamu bahkan bisa menemukan kincir angin, layaknya sedang di Belanda. Gak ketinggalan, di sekitarnya terdapat tempat yang menyerupai kandang sapi, lengkap dengan rumah kecil beratap jerami. Jangan lupa mampir sejenak dan take a selfie!

Bukan cuman Bogor, Bandung, atau Jakarta yang punya “Rumah Hobbit”. Kini, Pekanbaru juga punya! Dibangun semirip mungkin dengan rumah Hobbiton di film An Unexpected Journey, rumah ini didesain lengkap dengan pintu, jendela, bahkan lampu-lampu yang super aesthetic.
Asia Farm 
Selain Belanda, Asia Farm juga dilengkapi dengan suasana ala Jepang, lho. Di sini, kamu bisa menemukan replika pintu kuil ala Fushimi Inari Shrine. Para pengunjung juga boleh menyewa kimono pria, agar suasana Jepangnya makin terasa! Siap-siap berikan pose terbaikmu, ya!
Asia Farm 
Selain kimono, kamu juga bisa menemukan minka, rumah tradisional Jepang! Dihiasi warna coklat yang warm, rumah ini semakin nyata dengan pintu geser khas Jepang pada bagian depan. Wah, keren banget, ya! 
 
di zona eropa, kamu bisa menemui jalan kecil dengan bangunan ala swiss yang sangat instagramable banget. bakalan betah deh berada disana 



untuk pengunjung dan para wistawan yang ingin berkunjung menikmati indahnya wisata asia farm ini, pengunjung hanya membayar tiket seharga 25.000 ribu rupiah per orangnya. dengan tambahan air mineral gratis. penyewaan baju khas jepang kimono seharga 50.000 ribu rupiah per jamnya. kemudian kalau ingin membeli makan pangan untuk di berikan kepada hewan-hewan ternak secara langsung harus membeli sendiri dengan harga 5.000 ribu rupiah per pakannya. anak-anak di bawah 70 Cm tidak dipungut biaya masuk kewisata asia farm hay day ini.
Nah, itu dia review lengkap tentang objek wisata kekinian ini. bagi sahabat traveler yang mau berwisata ke sini, Asia Farm berlokasi di Jalan Badak Ujung, Sail, Kec. Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Jam operasionalnya adalah setiap hari Senin-Minggu, dari pukul 10.00 hingga 18.00 Wib.
Tunggu apa lagi?  ayooo segera atur liburan anda untuk bisa menikmati keindahan wisata perpaduan antara eropa dan jepang ini.

Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "Asia Farm Pekanbaru, Destinasi wisata Hits yang berasa Liburan ke Eropa. Trip versi Low budget!"

Post a Comment