JM Travel Pekanbaru Ujung Tanjung

JM Travel Pekanbaru Ujung Tanjung
Travel Ujung Tanjung Dumai 


Ujung Tanjung merupakan salah satu desa yang ada di kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, provinsi Riau. Masyarakat Ujung Tanjung yang tinggal di Pekanbaru cukup banyak, tidak heran jika setiap hari libur maupun lebaran, Transportasi Pekanbaru Ujung Tanjung sangat kekurangan Armada. Karena masyarakat Kota Pekanbaru Banyak yang Mudik ke Kampung Halaman, perjalanan dinas, perjalanan wisata dan perjalanan lainnya. untuk anda yang suka menggunakan jasa travel pasti sudah merasakan keuntungan dan kenyamanan berpergian dengan menggunakan jasa travel salah satunya penumpang cukup menunggu di depan rumah atau lokasi yang diinginkan dan kemudian mengantar ke alamat yang akan di kunjungi.

Salah satu jasa angkutan yang setiap harinya selalu melayani travel Pekanbaru Ujung Tanjung maupun perjalanan sebaliknya adalah JM Travel yang telah dipercaya oleh beberapa pelanggan sebagai jasa travel yang bertanggung jawab, memberikan layanan maksimal, dan dengan tarif yang  terjangkau serta bisa dibilang murah dan perjalananpun tepat waktu. Dengan menggunakan armada Kijang innova dilengkapi dengan fasilitas Recleaning Seat, Full AC, Full Audio Video, adanya snack / air minum, dan antar jemput alamat. serta didukung oleh pengemudi-pengemudi yang profesional.

Di samping melayani angkutan reguler, JM Travel juga meyani carter dan menerima titipan paket seperti barang, surat dan dokumen, pengiriman paket yang tergolong cepat karena dapat sampai dalam waktu satu hari/satu malam paket sudah sampai di tujuan.

Terlebih lagi jika jasa angkutan travel yang melayani perjalanan tersebut memang sudah di percaya oleh banyak pelanggan, tentu perjalanan akan terasa aman, nyaman dan menyenangkan, bukan?

Travel Dumai ke Bagan Siapiapi 
Travel Duri ke Bagan Siapiapi
Travel Kandis ke Ujung Tanjung
Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "JM Travel Pekanbaru Ujung Tanjung"

Post a comment