5 Losmen Murah di Padang, Tarif Mulai Rp100 Ribu

Kota Padang sebagai ibu kota provinsi sumatera barat terletak di pesisir barat pulau sumatera,keindahan pesona indonesia banyak terdapat di sumatera barat dan merupakan salah satu provinsi yang memiliki pesona bahari yang sangat indah dan mengagumkan, ranah minang memang memiliki pesona menarik untuk dijelajahi karena begitu banyak pilihan wisata yang ada di Sumatera Barat mulai dari alamnya, kulinernya, hingga budayanya. Menikmati ragam objek wisata di padang kurang lengkap rasanya jika tidak mencari dan menentukan terlebih dahulu penginapan atau hotel yang ada di kota ini sebagai tempat beristirahat.


Bagi Anda yang merupakan pendatang menentukan penginapan di kota padang yang sesuai dengan kebutuhan tidaklah susah. Sebab di sana ada banyak sekali penginapan murah alias losmen yang memasang tarif cukup terjangkau mulai dari Rp100 ribu per malam.

berikut ini pilihan penginapan dan losmen yang populer di padang dengan harga yang cukup bersahabat, salah satunya mungkin bisa anda jadikan pilihan untuk tempat beristirahat selama berada dikota padang.

1. Wisma Mutiara
Wisma mutiara adalah salah satu wisma yang berdiri sejak tahun 2009 lalu dan letaknya sangat dekat dengan bandara minangkabau, akomodasi ini lumayan terkenal dikalangan peloncong selain memiliki tempat yang nyaman wisma mutiara juga memberikan pelayanan yang bagus dan fasilitasnya juga sangat baik serta tarif permalamnya cukup terjangkau sekitar 120 ribu saja. yang beralamat di jalan Pulau Karam No. 149 kota Padang.

2. Wisma Puri Wedari

Untuk menginap di 
Wisma Puri Wedari tarif permalamnya di bandrol mulai dari 150 ribu saja, dimana fasilitas yang di dapatkan kamar, single bad, televisi, kamar mandi plus wastafel, lemari dan kursi. akomodasi ini beralamat di jalan Jenderal Sudirman No. 30

3. Wisma Andalas

















Wisma Andalas ini merupakan milik dari PT. KAI Divisi Regional II yang juga dibuka untuk umum, menyediakan tempat yang nyaman dan memiliki fasilitas AC, televisi dan juga spring bed di setiap kamarnya. untuk tarif permalamnya cukup terjangkau hanya 165 ribu saja yang beralamat di Jalan Andalas No. 02, Simpang Haru, Padang Timur.

4. Yani Homestay
 Yani Homestay merupakan salah satu akomodasi yang cocok untuk dijadikan sebagai penginapan baik untuk sekeluarga maupun pribadi ketika sedang berkunjung ke kota padang, memiliki tempat yang nyaman dan menyediakan fasilitas wifi, televisi , meja untuk setiap kamar, menyediakan dapur, ruang tamu hingga area lounge. untuk tarif permalamnya cukup terjangkau hanya 160 ribu saja yang beralamat di Jalan Nipah No. 01, Berok Nipah, Padang.

5. Maharani

















Menurut review pengunjung penginapan maharani ini memiliki tempat yang nyaman dan fasilitas yang oke, memiliki tempat yang bersih dan strategis yang paling penting harganya sangat cocok untuk kantong kalangan Backpacker yang beralamat di jalan Veteran No. 11 Padang.

Nah itulah beberapa Losmen dan penginapan di kota Padang yang dapat anda pilih untuk kenyamanan menginap anda.

Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "5 Losmen Murah di Padang, Tarif Mulai Rp100 Ribu"

Post a comment