Download Logo Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (PPNP)

 Download Logo Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh(PPNP)

Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, adalah perguruan tinggi negeri yang terdapat di Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatra Barat. Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh saat ini memiliki 3 buah jurusan yaitu Teknologi Pertanian, Budidaya Tanaman Perkebunan dan Budidaya Tanaman Pangan.Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh(PPNP) memiliki fasilitas yang sangat baik dan mumpuni dimana memberikan fasilitas pertanian yang bagus untuk keberlangsungan  ajar mengajar mahasiswa agar dapat belajar dengan secara baik dan maksimal , Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh(PPNP) juga memiliki dosen-dosen pilihan yang terbaik yang akan mengajar para mahasiswa agar dapat menjadi lulusan yang terbaik di masa depan dengan tujuan agar mendidik para mahasiswa di jalan yang benar dan baik demi keberlangsungan masa depan mahasiswa.

Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh yang awalnya dengan nama Politeknik Pertanian Universitas Andalas, berdirinya dimulai adanya program Pemerintah dalam rangka  untuk mengembangkan pendidikan Politeknik di Indonesia pada tahun 1980. Munculnya sebuah Ide tentang  pendidikan Politeknik Pertanian awalnya berasal dari pemikiran konsorsium ilmu-ilmu pertanian tahun 1983, dan ditindaklanjuti dengan pembukaan Politeknik Pertanian di 6 kota yaitu: (1) Payakumbuh (2) Lampung (3) Jember (4) Samarinda (5) Ujung Pandang (6) Kupang. Konsep pembangunan Politeknik Pertanian dilakukan dengan baik dan secara embrional dan struktural dititipkan kepada Universitas Negeri setempat yaitu: Universitas Andalas, Universitas Lampung, Universitas Jember, Universitas Mulawarman, Universitas Hasanudin dan Universitas Nusa Cendana. Setelah itu untuk memantapkan realisasi rencana pendidikan Politeknik Pertanian di Kabupaten Lima Puluh Kota, Konsultan dari Asian Development Bank (ADB) Dr. Robert Maxwell dan Ir. Arifin dari Departemen Pendidikan dan Kebudayaan dan didampingi oleh Tim oleh Universitas Andalas diantaranya adalah Dr. Ir. Gazali Ismal, MS dan Ir. Syuhinar Bustami, M.Sc untuk melakukan beberapa riset studi kelayakan secara mendalam dan baik tentunya di wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Lima Puluh Kota.Dengan begitu Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (PPNP) dapat bekerja secara efisien dan mampu memberikan pendidikan terbaik kepada mahasiswa agar mahasiswa dapat menjadi lulusan yang terbaik dan bagus.

Download Logo Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (PPNP), disini kami menyediakan link logo Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (PPNP)  untuk kamu , kami menyediakan dengan 2 format yaitu format png dan format jpg semoga bermanfaat.

Download Logo Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (PPNP) 


Download Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (PPNP).PNG


Download Logo Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (PPNP).JPG


Sekian Logo Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (PPNP) Semoga bermanfaat


(L.Ahm)

Kamis,17 Februari 2022


==========================================================================

siakad politeknik pertanian negeri payakumbuh politeknik negeri payakumbuh politeknik pertanian negeri samarinda paj ppnp politeknik negeri ujung pandang agribisnis ppnp jurusan politeknik politeknik pertanian negeri samarinda paj ppnp agribisnis ppnp politeknik negeri lampung politeknik negeri ujung pandang universitas andalas jurusan edlink

Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "Download Logo Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (PPNP) "

Post a Comment