Download Logo Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang adalah Suatu akademi pendidikan yang berwujud kampus dan sekolah tinggi.Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang ini terletak di Kota Bangkinang,Riau.Memiliki Fasilitas yang mumpuni dan baik, mempunyai dosen yang baik dan bagus, mempunyai fasilitas yang cukup dalam menunjang proses belajar mengajar pendidikan mahasiswa agar mahasiswa dapat menjadi lulusan yang terbaik dan bagus.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bangkinang telah berdiri sejak Tahun 1999 dengan adanya Surat Keputusan Yayasan Lembaga Pendidikan Kampar Nomor: 01/YLPK/1999 dan dengan Izin yang diberikan oleh Mendikbud Republik Indonesia melalui Keputusan Dirjen Dikti Nomor: 165/D/O/1999 tanggal 5 November 1999 yang terdiri dari 2 (dua) Program Studi, yaitu Program Studi Manajemen (S1) dan Program Studi Akuntansi (S1). Sejak dikeluarkannya Keputusan Dirjen Dikti Nomor: 165/D/O/1999 tanggal 5 November 1999, maka Dirjen Dikti akhirnya telah memberikan perpanjangan ijin pertama pada tahun 2007 untuk dua program studi yaitu Nomor: 1294/D/T/2007 tanggal 7 Juni 2007 untuk Program Studi Manajemen dan Nomor: 1295/D/T/2007 tanggal 7 Juni 2007 untuk Program Studi Akuntansi. Kedua program studi tersebut sudah terakreditasi melalui Keputusan BAN-PT Nomor: 002/BAN-PT/Ak-XIV/S1/V/2011 untuk Program Studi Manajemen dan Nomor: 001/BAN-PT/Ak-XIV/S1/V/2011 untuk Program Studi Akuntansi.Sehingga terciptalah suatu lembaga pendidikan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang ini.

Lambang Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bangkinang dibuat sejak berdirinya pada Tahun 1999 yang berbentuk segi lima samasisi, didalam bingkai tersebut terdapat simbol buku, padi dan kapas, toga serta tulisan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bangkinang dengan dasar lambang berwarna hijau.

Makna Lambang Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bangkinang:

  1. Bingkai/sisi segi lima melambangkan Dasar Negara Republik Indonesia yaitu Pancasila dengan 5 Sila sebagai Azas dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bangkinang;
  2. Buku melambangkan Ilmu Pengetahuan.
  3. Kapas pada sisi kanan inisial Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bangkinang sebanyak 8 buah serta padi pada sisi kiri inisial Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bangkinang sebanyak 16 tangkai, padi dan kapas bersilang pada bagian bawah melambangkan Persatuan dan Kesatuan.
  4. Tiga garis pengikat tangkai padi dan kapas melambangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  5. Pakaian Toga melambangkan Lembaga Pèndidikan Tinggi.
  6. Warna dasar Iambang adalah hijau, melambangkan potensi daerah Kabupaten Kampar.
Berikut link Download Logo Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang dengan dua format png dan jpg.


Begitulah Link Download Logo Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang semoga bermanfaat ya.

(L.Ahm)
Kamis,31 Maret 2022

=========================================================================
siakad stie bangkinang akreditasi stie bangkinang ketua stie bangkinang pendaftaran stie bangkinang jurusan stie bangkinang universitas di bangkinang absensi stiebangkinang ac id nama dosen stie bengkinang


Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "Download Logo Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang"

Post a Comment