Travel Lampung Palembang Murah Terpercaya - Travel Indonesia

 
Travel Lampung Palembang menyediakan jasa travel terbaik dan yang nyaman untuk anda, dimana akan melayani anda dengan sepenuh hati , memiliki fasilitas yang mumpuni sopir yang ramah dan pelayanan admin yang baik. mempunyai armada yang bagus dan baik yang akan membawa anda menuju kota tujuan yang anda inginkan, seperti pada kota lampung dan palembang.

Kota Palembang merupakan kota besar yang merupakan tempat pusat perbelanjaan dan pusat sosialiasi yang mana banyak orang ingin berkunjung di kota palembang. Begitu juga kota Lampung memiliki ciri khasnya tersendiri dan tentunya juga menjadi pusat perbelanjaan masyarakat , tak heran banyak orang yang ingin berkunjung ke dua kota indah ini , nah untuk memudahkan anda kami menyediakan travel lampung palembang yang akan melayani anda sepenuh hati.

Travel Lampung Palembang memang jadi pilihan tepat, bagi Anda yang ingin ke Palembang dengan lebih cepat dan hemat dan menyisihkan uang anda untuk hal kepentingan lainnya. Pasalnya saat ini perjalanan menuju Palembang dari Lampung bisa ditempuh lewat tol yang bagus, sehingga bisa memangkas waktu lebih banyak dan lebih cepat. Dibandingkan jenis transportasi lain, jasa travel juga lebih menguntungkan, karena Anda akan diantar sampai ke depan pintu rumah atau lokasi yang diinginkan.

Palembang merupakan daerah Sumatera Selatan yang dekat dan berbatasan langsung dengan Lampung. Dengan hadirnya tol, bahkan banyak orang yang hilir mudik karena saat ini bisa ditempuh dalam waktu 3-4 jam saja.Begitupun dengan jasa travel Lampung Palembang, bisa mengantar Anda hanya dalam waktu 3-4 jam jika lokasi tujuan ada di pusat kota. Jadi tunggu apa lagi, pesan travel sekarang melalui nomor telepon / whatsapp berikut :

085383465161

085777175678

Tim kami akan membantu proses pemesanan dan memberikan informasi seputar harga tiket, fasilitas dan armada travel.

Tentang Greentranz

Jasa travel Greentranz adalah perusahaan resmi jasa angkutan penumpang yang siap melayani sepenuh hati. Saat ini Anda bisa menemui kantor layanan kami yang berada di Bandar Lampung, Jakarta dan Palembang. Namun untuk areal penjemputan dan lokasi tujuan kami melayani semua daerah di sekitarnya sehingga anda akan lebih dimudahkan.Perjalanan Greentranz sebagai penyedia jasa angkutan sudah bertahun-tahun. Jadi sudah tidak perlu diragukan lagi. Kami telah mendapat ribuan testimoni positif dari berbagai pelanggan yang menggunakan jasa travel dari Greentranz.Untuk lama perjalanan lampung palembang adalah sekitar 4-6 jam


Rute travel Lampung Palembang juga merupakan layanan paling ramai dipesan pelanggan dan sangat di sukai. Pasalnya banyak warga Lampung yang memiliki kebutuhan di Palembang sehingga banyak yang ingin menggunakan travel lampung palembang, seperti untuk wisata, berburu kuliner dan kepentingan sekolah / kuliah.

Maka tak heran, kami selalu mendapat pesanan travel untuk rute yang satu ini.

Harga Tiket Travel Lampung ke Palembang

Anda tidak perlu khawatir masalah harga atau ongkos perjalanan di Greentranz. Karena perusahaan kami terkenal sangat terjangkau dalam memberikan harga kepada pelanggan. Sehingga banyak dari kalangan pelajar atau mahasiswa yang berlangganan dengan jasa kami.


Harga tiket rute kali ini adalah Rp 250.000. Dengan harga yang murah tersebut, Anda akan diantar sampai ke depan rumah dengan aman dan nyaman. Kami juga menggunakan lajur via tol, sehingga Anda akan lebih cepat sampai di rumah.

Berikut harga pada beberapa daerah tujuan kali ini, diantaranya :

Keberangkatan Tujuan Harga Tiket

Lampung Alang-alang Lebar Rp. 250.000

Lampung Palembang Rp. 250.000

Lampung Gandus Rp. 250.000

Lampung Ilir Timur Barat Rp. 250.000

Lampung Jakabaring Rp. 250.000

Harga menyesuaikan tempat dan lokasi penjemputan.

Begitulah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat ya.

(L.Ahm)

Jum'at,4 April 2022

Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "Travel Lampung Palembang Murah Terpercaya - Travel Indonesia"

Post a Comment