Wisata Tebing Langit Sekupang Di Batam

 
Kota Batam memiliki tempat wisata yang banyak dan beragam, baik dari tempat wisata pantai hingga tempat wisata di hutan. Membahas Wisata di Kota Batam memang tidak ada habis-habisnya, karena memang kota batam memiliki ciri khasnya tersendiri, baik dari segi jual beli, perbelanjaan dan pusat ekonomi sampai ke aspek wisata juga. Banyak hal menakjubkan yang anda bisa temukan di kota Batam ini karena Kota Batam memang memiliki ciri khasnya yang kuat dan bagus. Kota Batam selalu memberikan kesan yang baik ketika banyak wisatawan atau turis yang datang ke kota ini, anda bisa menikmati waktu anda dengan menyenangkan di kota Batam ini.

Mengunjungi Tempat Wisata memang salah satu pilihan yang tepat jika ingin refreshing dan mengembalikan kesegaran otak dan pikiran Dengan pergi ke tempat wisata maka bisa memanjakan mata, menjaga kesehatan mental dan fisik serta bisa mengembalikkan mood kembali. Dengan pergi ke suatu tempat wisata dan bertamasya di tempat yang bagus bersama orang tercinta dan orang terdekat tentunya dapat mengembalikan kembali mood dan bisa melepaskan segala kepenatan yang telah di lalui selama ini.

Tempat wisata yang cocok untuk anda kunjungi di kota batam dan terlebih lagi bagi anda yang ingin mendapatkan nuansa suasana di kehutanan maka wisata tebing langit sekupang adalah salah satu tempat wisata yang bagus untuk anda kunjungi dimana memberikan pengalaman dan pemandangan hutan yang rindang sejuk dan indah untuk anda nikmati bersama keluarga dan orang terdekat anda. Jika anda Butuh tempat yang tenang untuk healing di Batam, cobalah datang ke Tebing Langit Sekupang. Lokasinya ada di Jalan Ir Sutami, Tanjung Pinggir, Sekupang, Tj. Pinggir, Sekupang, Batam, Riau. Bagi yang ingin berkunjung sebaiknya datang pada pagi hari pukul 07.00 WIB sampai 18.00 WIB sebelum ditutup. 

Untuk lebih detailnya ketika ingin menuju kelokasi Tebing langit, Sekupang Batam ini kita akan menuju Patam Lestari Sekupang Batam, atau berada di lokasi sebelum pelabuhan Sekupang. Meski sangat digandrungi oleh kaum Millenial.

Lokasi ini tidak saja diminati oleh kaum Millenial, beberapa kelurga juga banyak yang memboyong anak-anaknya baik tua dan muda untuk menikmati keindahan alam di Tebing langit.Konsep destinasi wisata Tebing langit ini, berawal dari ide gila seorang anak muda yang Rijal yang kini menjadi pengelola destinasi wisata tersebut.

Wisata Tebing langit yang berada di kawasan Sekupang Batam belakangan ini menjadi viral di media sosial.Sebab tebing langit menyajikan wisata alam yang cukup berbeda dan lebih instagramable dibandingkan tempat wisata lain di Kota Batam.Biasanya, Kota Batam hanya dikenal dengan keindahan pantainya saja, namun sejak kemunculan tebing langit, masyarakat menjadi tahu alangkah indahnya alam Batam jika dilihat dari ketinggian.

Kebanyakan pengunjung yang datang ke tebing langit untuk melihat detik detik terbenamnya matahari dari puncak bukit.Bukan itu saja, pengelola tebing langit juga menyulap lokasi tempat melihatnya matahari terbenam dari jarak terdekat tersebut menjadi spot untuk berfoto.

Beberapa spot foto yang menarik di antaranya Pintu Langit, Lorong Langit, Bintang Harapan, Kampung Indian, rumah Rabit dan beberapa objek foto lainya. Untuk sampai kesana, para pemburu keindahan alam harus mendaki beberapa anak tangga.Mungkin akan melelahkan tetapi tidak apa-apa karena semua itu akan terbayarkan dengan pemandangan alam yang indah di atas sana.

Untuk masuk ke tempat wisata ini tidak memungut uang masuk yang begitu mahal, untuk masuk ke Tebing langit kita cukup menyiapkan uang Rp10.000 per orang, dengan uang segitu para pengunjung dapat menikmati sepuasnya pemandangan di Tebing langit yang di buka dari pukul 08.00 WIB (pagi) hingga pukul 20.00 WIB (malam).





Layanan Travel Online di Kota Pekanbaru, Infromasi Wisata, Akses Wisata, Kuliner dan Tempat Makan enak di Pekanbaru

0 Response to "Wisata Tebing Langit Sekupang Di Batam"

Post a Comment